Prediksi Lebanon vs Korea Selatan, Kualifikasi Piala Dunia 27 Januari 2022

oleh -216.579 views
oleh
Prediksi Lebanon vs Korea Selatan,

REALITAS – Prediksi Lebanon vs Korea Selatan, Sudah hampir waktunya untuk Kualifikasi WC – aksi Asia pada hari Kamis karena Lebanon akan bermain melawan Republik Korea.

Lebanon akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah 0-1 Kualifikasi WC – Asia kalah terakhir kali dari UEA.

Lebanon belum benar-benar memiliki statistik serangan yang mengesankan di pertandingan yang lebih baru.

Jumlah gol mereka hanya 4 melawan tim lawan selama enam pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan-pertandingan itu, Lebanon juga melihat jumlah gol yang kebobolan dari mereka menjadi 6.

Republik Korea akan memasuki pertandingan setelah kemenangan 0-4 Persahabatan Internasional vs Moldova di pertandingan terakhir mereka.

Selama setengah lusin pertandingan sebelumnya, Republik Korea telah mengumpulkan jumlah 16 gol.

Republik Korea juga telah mencetak gol di setiap pertandingan tersebut. Selama periode itu, mereka memiliki 3 gol yang dicetak oleh lawan mereka. Mari kita lihat apakah tren itu akan berlanjut di sini.

Selama bertahun-tahun Son Heung-Min telah membuktikan dirinya sebagai salah satu pesepakbola terbaik Asia.

Son adalah pemain reguler tim utama Tottenham Hotspur dan dia memainkan peran yang sangat penting dalam tim Mauro Pochettino dalam kampanye Liga Premier 2017/2018, mencetak 12 gol, sambil membuat 37 penampilan dalam prosesnya.

Pesepakbola Korea Selatan, yang terkenal dengan kecepatan dan pukulannya yang sangat kuat, lahir di Chuncheo pada 8 Juli 1992 dan memulai karir mudanya di FC Seoul.

Pada tahun 2008 ia pindah ke Hamburger SV, tetapi ia melakukan debut seniornya untuk klub Bundesliga dua tahun kemudian.

Pada tahun 2013 ia menandatangani kesepakatan dengan sesama klub Jerman Bayer Leverkusen dan ia mencetak 21 gol dalam 62 penampilan di Bundesliga untuk pakaian BayArena.

Pada tahun 2015 ia menandatangani kontrak lima tahun dengan Spurs dengan biaya sebesar £ 22 juta. Son Heung-min melakukan debutnya di Korea Selatan dalam pertandingan persahabatan melawan Suriah pada 2010.

Kami merasa bahwa selama permainan, Lebanon dapat menemukan diri mereka melawannya untuk menembus pertahanan tim Republik Korea ini yang menurut kami harus mencetak setidaknya sekali untuk menang.

Karena itu kami memprediksi pertandingan yang sangat seimbang dengan margin kemenangan 0-1 untuk Republik Korea setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Lebanon vs Korea Selatan: 0-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions