Prediksi Kortrijk vs Eupen, Liga Belgia 22 Januari 2022

oleh -219.579 views
oleh
Prediksi Kortrijk vs Eupen

REALITAS – Prediksi Kortrijk vs Eupen, Stadion Guldensporen akan menjadi tuan rumah pertandingan Liga Jupiler hari Sabtu antara Kortrijk dan Eupen, dua tim papan tengah.

Setelah tiga kemenangan berturut-turut, Kortrijk bermain imbang 2-2 dengan Gent pada akhir pekan untuk keluar dari tempat Liga Konferensi.

Tuan rumah bertujuan untuk kembali ke jalur kemenangan sesegera mungkin, tetapi pertandingan ini akan menjadi pertandingan berjalan-jalan bagi pasukan Karim Belhocine.

Semua Lucas Rougeaux, Mohamed Badamosi, dan Faiz Selemanie berada di Piala Afrika, sementara Eric Ocansey telah dites positif terkena virus corona.

The Pandas, di sisi lain, mengalami penurunan lagi dalam bentuk, dengan tim kehilangan masing-masing dari empat pertandingan liga terakhir mereka.

Eupen kurang bersemangat menjelang pertandingan hari Sabtu, yang mungkin merupakan alasan utama mengapa kami akan menempatkan uang kami di tim tuan rumah.

Bek penting Eupen menjalani larangan satu pertandingan, sementara kiper Abdul Manaf Nurudeen masih berada di Piala Afrika.

KV Kortrijk memasuki pertandingan ini dengan hasil imbang 2-2 Divisi Pertama A melawan KAA Gent.

Dalam pertandingan itu, KV Kortrijk memiliki 37% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk KV Kortrijk adalah Dylan Mbayo (8′, 91′). Di ujung lain, KAA Gent memiliki 22 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Alessio Castro-Montes (44′) dan Ilombe Mboyo (52′) mencetak gol untuk KAA Gent.

KV Kortrijk dari Karim Belhocine telah mencetak total 8 gol dalam enam pertandingan sebelumnya. Jumlah gol yang sesuai yang telah dicetak melawan mereka dalam waktu yang sama berjumlah 8.

BACA JUGA :  Pj Bupati: Kirab Obor Api PON Jadi Simbol Semangat Sportivitas

Menjelang pertemuan ini, KV Kortrijk pergi tanpa kemenangan atas Eupen dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka.

Setelah merasakan kekalahan terakhir kali dari Cercle Brugge di kompetisi Divisi Pertama A, Eupen dan para penggemarnya berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Eupen berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 5 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Di ujung lain, Cercle Brugge mendapat 14 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Thibo Somers (77′) dan Dino Hoti (82′) mencetak gol untuk Cercle Brugge.

Melihat performa mereka, dan Eupen telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 13 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Eupen jelas memiliki beberapa masalah. Kami akan mencari tahu apakah tren itu dapat dilanjutkan di game ini.

Melihat statistik pertemuan head to head mereka pada 29/10/2019, tidak ada yang membedakan kedua klub dengan KV Kortrijk memenangkan 2 pertandingan itu, Eupen 2 dan 2 seri setelah 90 menit bermain.

15 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 7 dari De Kerels dan 8 milik Pandas. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,5.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Divisi Pertama A hari ke-16 pada 27/11/2021 ketika skor akhir adalah Eupen 2-2 KV Kortrijk.

Pada kesempatan itu, Eupen berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Julien Ngoy (14′) dan Stef Peeters (20′).

BACA JUGA :  Pj Bupati: Kirab Obor Api PON Jadi Simbol Semangat Sportivitas

KV Kortrijk melakukan 17 percobaan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Kristof D’Haene (17′) dan Kévin Vandendriessche (48′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Jan Boterberg.

Tidak ada yang lebih baik dalam pemilihan, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih KV Kortrijk Karim Belhocine berkat sejumlah pemain yang hampir berkekuatan penuh. Kevin Vandendriessche (Gangguan Otot Betis) keluar dari pertarungan.

Tampaknya De Kerels mungkin akan menggunakan sistem 4-3-3 untuk permainan ini dengan Marko Ilic, Tsuyoshi Watanabe, Trent Sainsbury, A. Radovanovic, Kristof D’Haene, Ante Palaversa, Victor Torp, Sambou Sissoko, Mathias Fixelles , Billal Messaoudi dan Dylan Mbayo.

Dari skuad yang sebagian besar berkekuatan penuh, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Eupen Stefan Krämer. Isaac Nuhu (Cedera Lutut) tidak akan beraksi. Boris Lambert tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

Kami berpendapat bahwa Panda tampaknya paling mungkin menggunakan formasi 3-4-3, memilih Robin Himmelmann, Jordi Amat Mass, Emmanuel Agbadou, Silas Gnaka, Andreas Beck, M. Amine Essahel, Gary Magnée, Anas Nanah , Amadou Keita, Jerome Deom dan Konan N’Dri.

Menurut pendapat kami, Eupen mungkin tidak mudah mencetak gol melawan tim KV Kortrijk ini yang kami pikir kemungkinan akan berhasil mencetak gol & terus maju.

Kami akan bertarung dengan baik dengan kemenangan 1-0 untuk KV Kortrijk di waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Kortrijk vs Eupen: 1-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions