Prediksi Heracles vs Go Ahead Eagles, Liga Belanda 23 Januari 2022

oleh -306.579 views
oleh
Prediksi Heracles vs Go Ahead Eagles

REALITAS – Prediksi Heracles vs Go Ahead Eagles, Mencari untuk menghindari kekalahan liga keempat berturut-turut, Go Ahead Eagles melakukan perjalanan ke Erve Asito untuk menghadapi Heracles pada hari Minggu.

Di sisi lain, tim tuan rumah berusaha untuk mempertahankan tiga pertandingan tak terkalahkan beruntun mereka yang merupakan pertandingan terpanjang mereka tanpa kekalahan musim ini.

Heracles memulai 2022 dengan bagian dari rampasan menyusul kebuntuan tanpa gol melawan NEC di Goffertstadion pada hari Sabtu.

Pasukan Frank Wormuth, dengan segala kepemilikan dan keuntungan teritorial mereka pada hari itu, gagal menemukan jalan melewati barisan belakang oposisi yang keras kepala.

Hasilnya, Heraclieden naik ke peringkat 12 di tabel Eredivisie, tetapi keunggulan mereka di atas zona degradasi masih memiliki lima poin.

Selanjutnya untuk klub yang berbasis di Almelo ini adalah pertandingan melawan tim lawan yang telah kalah enam kali dari tujuh pertemuan terakhir antara kedua tim.

Namun, tuan rumah hari Minggu memang kalah 4-2 dalam pertandingan terbalik Oktober dan akan ingin membalas dendam akhir pekan ini.

Go Ahead Eagles mengatasi ancaman Heerenveen untuk maju ke delapan besar KNVB-Beker berkat kemenangan 1-0 pada hari Selasa.

Inigo Cordoba membuka skor pada menit ke-15 untuk menyelesaikan tugas anak asuh Kees Van Wonderen di Stadion Abe Lenstra.

The Pride of the IJsel Kowet duduk di urutan ke-11 di klasemen liga, unggul dua poin dari lawan mereka berikutnya menjelang kontes akhir pekan ini.

Hanya klub terbawah PEC Zwolle yang mencetak lebih sedikit gol tandang daripada tim tamu hari Minggu, yang sejauh ini hanya mencetak enam gol tandang.

Heracles Kasper Jakobsen, Ismail Azzaoui dan Elias Oubella keduanya absen karena cedera lutut dan akan absen pada pertandingan akhir pekan ini.

Orestis Kiomourtzoglou telah mencetak gol di masing-masing dari dua penampilan kandang terakhirnya, membuat pemain berusia 23 tahun itu adalah salah satu yang harus diperhatikan.

Yacine Bourhane tidak tersedia untuk Go Ahead Eagles karena ia tetap bertugas dengan Komoro di Piala Afrika yang sedang berlangsung.

Marc Cardona dan Martijn Berden masing-masing absen karena cedera otot dan pergelangan kaki, sehingga mereka absen untuk yang satu ini.(red)

Prediksi Pemain Heracles vs Go Ahead Eagles

Heracles : Blaswich; Quagliata, Knoester, Sonnenberg, Fadiga; Schoofs, De la Torre, Kiomourtzoglou; Basacikoglu, Bakis, Laursen

Go Ahead Eagles : Hahn; Lucassen, Nauber, Bakker; Deijl, Oratmangoen, Brouwers, Kuipers; Cordoba, Lidberg, Heil

Prediksi Skor Heracles vs Go Ahead Eagles: 2-1

editor : wahyudi
sumber : Sportmole