Prediksi Ekuador vs Brasil, Kualifikasi Piala Dunia 28 Januari 2022

oleh -174.579 views
oleh
Prediksi Ekuador vs Brasil

REALITAS – Prediksi Ekuador vs Brasil, Kualifikasi WC – Amerika Selatan dasi pada hari Kamis akan melihat Ekuador turun ke lapangan melawan Brasil.

Ekuador akan bermain di pertandingan ini setelah pertandingan Persahabatan Internasional 1-1 melawan El Salvador.

Ekuador asuhan Gustavo Alfaro telah berhasil mencetak jumlah total 8 kali dalam enam pertandingan sebelumnya. Perbandingan jumlah gol yang telah dicetak ke gawang mereka dalam waktu yang sama adalah 5.

Sebelumnya, Brasil bermain imbang 0-0 di Kualifikasi WC – Amerika Selatan melawan Argentina.

Serangkaian penampilan efektif dari para bek Brasil telah menghasilkan jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 2 dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan.

Selama periode waktu yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri berjumlah 10.

Lahir di Mira, Ekuador, pada 26 April 1997, Sebastian Mendez bermain untuk klub Major League Soccer Orlando City sebagai gelandang.

Mendez memulai karir mudanya di Independiente del Valle dan dia terus bermain untuk tim Ekuador di level senior.

Setelah mencetak empat gol dalam 81 penampilan di liga untuk Independiente, pemain internasional Ekuador pindah ke Orlando City pada 2019, tetapi harus dicatat bahwa ia juga bermain untuk Cultural Leonesa dengan status pinjaman di masa lalu.

Mendez melakukan debut MLS melawan New York City pada 2 Maret 2019 dan digantikan oleh Nani pada menit ke-70.

Adapun untuk karir internasionalnya, gelandang Orlando City memainkan pertandingan pertamanya untuk tim nasional Ekuador pada 12 September 2019 melawan Guatemala.

Ekuador memenangkan pertandingan 2-0, dengan Mendez digantikan pada menit ke-73 pertandingan. Posisi utamanya adalah gelandang bertahan, namun ia juga mampu bermain sebagai gelandang tengah.

Salah satu tim paling sukses di dunia sepak bola, Selecao juga telah dianggap sebagai salah satu tim paling menarik dan menarik dengan reputasi gemilang yang mendahului mereka.

Anggota konfederasi CONMEBOL, Brasil telah memainkan internasional pertama mereka pada tahun 1914 kalah dari rival sengit Argentina dengan margin nyaman 3-0.

Brasil adalah negara paling sukses di Piala Dunia FIFA dengan lima gelar juara atas nama mereka.

Namun, Selecao gagal melaju ke perempat final dari dua turnamen terakhir yang terakhir kali memenangkan Piala Dunia pada 2002.

Gelar terakhir mereka adalah Piala Konfederasi FIFA 2013 dan tim bertabur bintang akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan di Copa America Centenario yang bersejarah tahun ini di Amerika Serikat.

Legendaris Pele adalah pencetak gol terbanyak Brasil dengan 77 gol atas namanya, sementara bintang terbesar tim di era modern penyerang Barcelona Neymar duduk di tempat kelima dengan sejauh ini mencetak 46.

Kami membayangkan bahwa Ekuador akan melakukannya dengan baik untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan lineup Brasil yang harus menang dan sangat mungkin menjaga clean sheet.

Oleh karena itu, kami mengharapkan pertemuan yang sangat kompetitif dengan keunggulan 0-1 untuk Brasil saat wasit meniup untuk waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Ekuador vs Brasil: 0-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions