Prediksi Clermont vs Rennes, Ligue 1 Prancis 23 Januari 2022

oleh -121.579 views
oleh
Prediksi Clermont vs Rennes

REALITAS – Prediksi Clermont vs Rennes, Menyusul kemenangan telak 6-0 akhir pekan lalu melawan Bordeaux, Rennes bisa mencapai posisi ketiga di Ligue 1 dengan kemenangan tandang ke Clermont dan beberapa bantuan ketika mereka menghadapi mereka di Stade Gabriel Montpied pada hari Minggu.

Les Lanciers belum mencetak gol tahun ini dan tidak pernah menang dalam empat pertandingan sebelumnya yang dimainkan di semua kompetisi, sementara Stade Rennais meraih kemenangan nomor satu tahun 2022 karena mereka saat ini duduk di urutan kelima, tertinggal tiga poin dari Olympique de Marseille untuk ketiga.

Kurangnya perhatian terhadap detail melukai Clermont sekali lagi minggu ini, karena mereka hampir tidak mendapatkan tempat di papan atas musim depan, hanya duduk satu poin di depan Les Girondins.

Pasukan Pascal Gastien sangat rentan terhadap serangan balik dalam beberapa pertandingan terakhir, dan itu terbukti menjadi kekalahan mereka melawan tim Strasbourg yang sangat kuat, yang unggul satu menit sebelum babak pertama melalui Kevin Gameiro dan mampu menutup permainan di babak kedua. karena Clermont hanya memiliki satu upaya tepat sasaran, dengan Cedric Hountondji mencetak gol bunuh diri untuk memastikan kekalahan bagi Les Lanciers (2-0).

Meskipun mereka gagal mencetak gol tahun ini, grup ini memiliki banyak peluang, tetapi mereka tampaknya terlalu pasif ketika berada di area penalti lawan dan sedikit malu untuk menembak.

Dengan hanya satu kemenangan dalam 11 pertandingan terakhir mereka, hal-hal tidak berjalan sesuai keinginan mereka, tetapi selain dari kekalahan miring dari Monaco minggu lalu (4-0), tim ini memiliki peluang untuk mendapatkan banyak poin selama rentang itu, seri dua kali dan kalah enam kali dengan satu gol.

Mereka hanya pernah menghadapi Rennes sekali sebelumnya, dan itu adalah pertandingan yang ingin dilupakan tim ini karena mereka dikepung sejak peluit pembukaan dan hanya bisa menahan Les Rouges et Noir selama 32 menit, kebobolan dua kali pada akhir babak pertama. setengah, dan akhirnya jatuh 6-0.

Sekarang grup ini benar-benar menghadapinya, berjuang mati-matian untuk bertahan di liga, Gastien meminta para pemainnya untuk tetap bersatu dan bergerak maju bersama untuk mencoba menghindari degradasi.

Bahkan pembongkaran Les Marines et Blanc hari Minggu lalu tidak bisa membawa senyum ke Bruno Genesio, yang kritis terhadap timnya setelah itu, karena mereka gagal membuang beberapa peluang awal untuk unggul.

Pertandingan tampak seperti sebuah kesimpulan yang hilang tak lama setelah tanda satu jam, dengan Stade Rennais unggul tiga, tetapi mantan bos Lyon itu tidak terlihat seperti seorang pekemah yang bahagia dalam konferensi persnya setelah pertandingan, mengkritik para pemainnya karena melepaskan kaki mereka dari gas. terlambat, meskipun mereka mencetak dua gol dalam beberapa menit terakhir.

Komentarnya dapat dianggap sebagai langkah psikologis untuk memastikan bahwa grup ini tetap fokus pada apa yang ada di depan, karena sementara Rennes memiliki beberapa kemenangan miring musim ini, mereka tampaknya menindaklanjuti kemenangan signifikan itu dengan penampilan buruk, seri Bordeaux 1-1 setelahnya. kemenangan 6-0 melawan Clermont dan kalah 2-1 dari Nice meski mengalahkan Saint-Etienne 5-0 dalam pertandingan Ligue 1 sebelumnya.

Seperti yang dikatakan Genesio, klub-klub besar tidak meninggalkan apa pun untuk lawan mereka bahkan ketika Anda berada di depan, dan tidak ada pertanyaan bahwa Les Rennais berusaha untuk menjadi salah satu klub elit di Prancis, saat ini hanya tertinggal satu poin dari Strasbourg untuk mendapatkan tempat. di babak penyisihan grup Liga Europa musim depan.

Setelah memulai bulan Desember dengan kemenangan atas Saint-Etienne, pertandingan kelima berturut-turut tanpa kekalahan tandang dalam pertandingan liga, mereka mengalami kemunduran kecil, kalah berturut-turut dalam pertandingan tandang di papan atas dan gagal menembakkan satu pun gol. menembak tepat sasaran di Lens.

Jika Clermont ingin beberapa pelajaran dalam mencetak gol, Rennes mungkin bisa mengajari mereka satu atau dua hal, karena Les Rouges et Noir berada di urutan ketiga di Ligue 1 saat ini dengan 40 gol, jumlah tertinggi mereka setelah 21 pertandingan papan atas sejak 1965. -66 musim (44) ketika mereka finis di urutan keenam.

Gelandang Clermont Jodel Dossou menyumbang 12 gol musim lalu di Ligue 2, tetapi ia gagal mencetak gol di liga papan atas musim ini, sementara kiper Ouparine Djoco tidak bernasib lebih baik dari kiper pilihan pertama sebelumnya Arthur Desmas, dengan Prancis menghadapi 17 tembakan tepat sasaran dalam tiga pertandingan terakhirnya, kebobolan enam gol.

Desmas absen selama beberapa minggu ke depan karena masalah yang tidak diketahui, dan Jean-Claude Billong terus pulih dari cedera pergelangan kaki.

Pencetak gol terbanyak mereka Mohamed Bayo telah tampil di ketiga pertandingan untuk negaranya di Piala Afrika, saat Guinea lolos ke babak sistem gugur dan akan menghadapi Gambia pada hari Senin, Jim Allevinah telah mencetak gol di masing-masing dari dua pertandingan terakhirnya dimainkan untuk Gabon, yang melawan Burkina Faso pada hari Minggu, sementara Saif-Eddine Khaoui dan Tunisia masuk ke babak 16 besar kompetisi itu, dan akan menghadapi Nigeria akhir pekan ini.

Martin Terrier mencetak gol ke-10 musim ini untuk Rennes akhir pekan lalu, dan dia bahkan bersama Gaetan Laborde untuk sebagian besar di tim, dengan yang terakhir juga mencetak gol melawan Bordeaux, dengan gol lainnya datang dari Benjamin Bourigeaud, Adrien Truffert dan Sehrou Guirassy, ​​yang mencetak dua gol dalam tiga menit.

Alfred Gomis berada di bangku cadangan untuk ketiga pertandingan Senegal di Piala Afrika, saat Seny Dieng memulai dalam dua pertandingan grup pertama mereka dengan kiper Chelsea Edouard Mendy mendapat panggilan dalam hasil imbang 0-0 dengan Malawi, sementara Kamaldeen Sulemana dan Ghana tersingkir dari turnamen menyusul kekalahan mengejutkan dari Komoro, Nayef Aguard dan Maroko memuncaki Grup C dan akan menghadapi Malawi pada Selasa dan Hamari Traore dan Mali juga menempati posisi pertama di grup mereka, saat mereka bersiap untuk bentrok dengan Guinea Khatulistiwa pada Rabu.

Flavien Tait masih dalam perawatan cedera pangkal paha, Romain Salin memiliki masalah betis dan Jeremy Gelin tidak akan tersedia hingga awal Maret karena masalah ACL.(red)

Prediksi Pemain Clermont vs Rennes

Clermont : Djoco; Zedadka, Albert, Phojo, N’Simba; Samed, Gastien, Berthomier; Seidu, Diaby, Rashani

Rennes : Alemdar; Assignon, Omari, Bade, Truffert; Diouf, Santamaria, Majer, Bourigeaud; Terrier, Laborde

Prediksi Skor Clermont vs Rennes: 0-3

editor : wahyudi
sumber : Sportmole