Prediksi Cambridge Utd vs Crewe, EFL League One 22 Januari 2022

oleh -73.579 views
oleh
Prediksi Cambridge Utd vs Crewe

REALITAS – Prediksi Cambridge Utd vs Crewe, Cambridge United akan menjamu tim tamu Crewe Alexandra di Abbey Stadium dalam pertandingan League One ini pada hari Sabtu.

Cambridge United akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 3-1 League One melawan Doncaster Rovers.

Untuk Cambridge United, pencetak golnya adalah Harvey Knibbs (45′), Harrison Dunk (62′) dan Sam Smith (93′). Joe Dodoo (71′) mencetak gol untuk Doncaster Rovers.

Hasil terbaru mereka benar-benar menggambarkan poin bahwa tidak banyak lagi yang bisa dilakukan oleh barisan belakang Cambridge United.

Cambridge United bermain buruk di lini belakang, menghasilkan jumlah gol yang masuk ke gawang mereka selama enam pertandingan terakhir dengan jumlah 3 gol.

Masuk ke yang satu ini, Cambridge United belum pernah kalah di liga dari Crewe Alexandra dalam 3 pertandingan terakhir mereka.

Pada pertandingan sebelumnya, Crewe Alexandra bermain imbang 0-0 dalam pertandingan League One melawan Shrewsbury Town.

Statistik tidak berbohong, dan Crewe Alexandra telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 12 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Crewe Alexandra memiliki beberapa kelemahan untuk diatasi. Akan menarik untuk mengetahui apakah tren itu akan bertahan di sini.

BACA JUGA :   Hasil Piala Asia U23: China Tersingkir, Jepang Lolos

Menuju kontes ini, Crewe Alexandra belum mencatatkan kemenangan melawan Cambridge United saat mereka bermain tandang dalam 3 pertandingan terakhir di liga.

Sekilas pada bentrokan head to head terbaru mereka sejak 12/09/2017 menunjukkan bahwa Cambridge United telah memenangkan 3 dari ini & Crewe Alexandra 1, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 2.

Jumlah gabungan dari 16 gol dihasilkan di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 9 di antaranya dari The U dan 7 dari The Railwaymen. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,67.

Manajer Cambridge United Mark Bonner tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke permainan ini berkat kelompok yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Dengan skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk seleksi, manajer Crewe Alexandra Dave Artell tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Lahir di Cambridge, Inggris pada 31 Juli 1993, Liam O’Neil adalah pemain sepak bola Inggris yang berposisi sebagai bek sekaligus gelandang untuk Cambridge United di League Two. O’Neil adalah produk dari sekolah sepak bola Cambridge United, tetapi ia juga bermain untuk Histon selama karir mudanya.

BACA JUGA :   Hasil Piala Asia U23: China Tersingkir, Jepang Lolos

Pada musim panas 2012 ia bergabung dengan akademi muda WBA, dan harus dicatat bahwa ia membuat tiga penampilan untuk Baggies di level senior di semua kompetisi. Liam O’Neil bermain untuk VPS dan Scunthorpe United dengan status pinjaman juga sebelum bergabung dengan Chesterfield pada tahun 2015.

Setelah mencetak dua gol dalam 45 penampilan untuk klub di liga, O’Neil pindah ke Cambridge United pada musim dingin 2017. Karena ibunya berasal dari Wales, O’Neil terbuka untuk bermain untuk tim nasional Wales, tetapi dia telah belum mendapatkan topi dengan Naga.

Kami membayangkan bahwa Crewe Alexandra memiliki daya tembak untuk menempatkan gol melewati tim Cambridge United ini, namun itu mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Pilihan kami di sini adalah untuk kemenangan 2-1 untuk Cambridge United saat peluit penuh waktu dibunyikan. Bisa dengan mudah melihat ini berjalan baik..(red)

Prediksi Skor Cambridge Utd vs Crewe: 2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions