Prediksi Bochum vs Koln, Bundesliga Jerman 23 Januari 2022

oleh -117.579 views
oleh
Prediksi Bochum vs Koln

REALITAS – Prediksi Bochum vs Koln, VfL Bochum dan FC Koln saling berhadapan di Vonovia Ruhrstadion dalam pertandingan papan tengah Bundesliga pada Sabtu malam.

Tuan rumah membalas dendam pada Mainz 05 di piala selama seminggu, sementara lawan mereka yang akan datang akan mencari untuk bangkit kembali dari beberapa kekalahan menyakitkan.

Bochum telah membuat awal yang kuat untuk hidup di papan atas Jerman, dengan 23 poin dari 19 pertandingan pembukaan mereka melihat mereka menempati posisi ke-11; posisi yang mereka pegang meskipun kalah di pertandingan sebelumnya.

Sebuah gol Jeremiah St Juste terbukti cukup untuk mengamankan kemenangan 1-0 bagi Mainz akhir pekan lalu, tetapi tim asuhan Thomas Reis mampu membalas dendam ketika kedua belah pihak bertemu lagi di DFB-Pokal pada hari Selasa.

Sekali lagi, Die Nullfunfer yang membuka skor, namun dua gol dari Milos Pantovic dan kemudian gol ketiga pada menit ke-80 dari Eduard Lowen membawa tuan rumah melaju ke perempat final.

Piala run kurang penting bagi Die Unabsteigbaren daripada kelangsungan hidup liga, dan mereka harus yakin untuk tidak tergelincir dari posisi mereka saat ini.

Hanya satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka di kedua sisi jeda musim dingin Bundesliga dan hanya selisih lima poin ke zona degradasi bisa menimbulkan bahaya.

Koln tidak menjalani hari yang menyenangkan di piala pada hari Selasa, malah menderita kekalahan adu penalti yang mengerikan.

Setelah 90 menit tanpa gol, tim divisi kedua Hamburger SV memimpin hanya pada menit kedua perpanjangan waktu dan tampaknya bertahan dengan detik tersisa.

Billy Goats kemudian memenangkan penalti di menit ke-120, yang dikonversi oleh Anthony Modeste, tetapi adu penalti tidak akan begitu baik, Florian Kainz tergelincir saat memukul bola, sehingga membuat kontak ganda dan melihat usahanya dianggap sebagai Meleset.

Segalanya berjalan lebih baik di liga untuk tim Steffen Baumgart, tetapi tiga kemenangan beruntun mereka berakhir dengan buruk pada hari Sabtu, karena mereka dengan mudah disingkirkan 4-0 oleh Bayern Munich di kandang sendiri.

Meskipun demikian, dua kekalahan telak ini hanya sedikit mengurangi awal yang luar biasa di bawah Baumgart, yang tiba dari SC Paderborn pada musim panas.

Reis membuat lima perubahan pada tim Bochum yang menghadapi Mainz untuk kedua kalinya dalam tiga hari, dan beberapa pemain baru mungkin menemukan bahwa mereka melakukan cukup untuk mempertahankan tempat di starting XI pada hari Sabtu.

Jurgen Locadia bisa menjadi salah satu dari mereka setelah debut yang mengesankan, tetapi Gerrit Holtmann lebih mungkin untuk menembus tim utama, mendapatkan anggukan atas Christopher Antwi-Adjei.

Sebastian Polter dan Takuma Asano, yang diistirahatkan pada pertengahan pekan, harus merebut kembali tempat mereka di XI.

Baumgart juga mencampuradukkan hal-hal saat timnya tersingkir dari piala dan kemungkinan sekarang akan kembali ke pengaturan liga yang telah dicoba dan diuji.

Itu berarti kembalinya Modeste di lini depan bersama Mark Uth. Salih Ozcan, Benno Schmitz dan Ondrej Duda juga semua harus kembali ke tim setelah memulai di bangku cadangan pada Selasa malam.(red)

Prediksi Pemain Bochum vs Koln

Bochum : Riemann; Stafylidis, Bella-Kotchap, Leitsch, Soares; Pantovic, Losilla, Rexhbecaj; Asano, Polter, Holtmann

Koln : Schwabe; Schmitz, Kilian, Hubers, Hector; Ozcan; Schaub, Duda, Kainz; Modeste, Uth

Prediksi Skor Bochum vs Koln: 2-2

editor : wahyudi
sumber : Sportsmole