Lepas Sambut Dandim Lama Kepada Dandim Baru

oleh -223.579 views
Lepas Sambut Dandim Lama Kepada Dandim Baru

BOGOR I MEDIAREALITAS.COM – Lepas Sambut Dandim Lama Letkol Inf Sukur Hermanto kepada Dandim baru Letkol KAV. Gan Gan Rusgandara S.Hub.Int.

Acara tersebut pada kamis tanggal 06 Januari 2022, di Makodim 0621 Kab. Bogor Jalan Tengar beriman Kel. Tengah Kec. Cibinong Kab. Bogor.

Kemudian berlangsung kegiatan Lepas Sambut Dandim Lama Letkol Inf Sukur Hermanto kepada Dandim baru Letkol KAV. Gan Gan Rusgandara S.Hub.Int diikuti Anggota Kodim 0621/Kab. Bogor beserta tamu undangan 200 orang.

Hadir dalam kegiatan tersebut Para Danramil Kodim 0621/Kab. Bogor. anggota Paspampres Pimpinan Kapten inf S. Yoko Perwakilan Anggota Kodim 0621/Kab. Bogor. Perwkilan ibu Persit Ketua Ormas PP Bpk. Yunus Perwkilan Anggota Ormas dan LSM dan tamu undangan.

Dalam sambutanya Dandim Lama Letkol inf. Sukur Hermanto intinya menyampaikan mohon maaf sebelumnya di antara para hadirin yg hadir mungkin tidak dapat bertatap muka sebelumnya sekiranya itu bukan keinginan kita bersama kami sekeluarga mengucapkan terimaka kasih yang bersama kami selama 22 bulan/hampir 2 tahun,”ucapnya.

Alhamdulillah ekonomi di wilayah kita sudah mulai bangkit/maju berkat kerja sama kita semua.

“Seandainya ada salah,hilap dari sy sebagai manusia kita tidak sempurna kami mohon sodara sekalian memberikan maaf pada kami.”tuturnya.

Kami mohon diri mohon pamit akan bertugas di tempat baru di daerah Bandung,tidak jauh,mudah-mudahan kita selalu saling menjalin silaturahmi.Saya yakin pengganti kami akan melanjutkan tugas yang lebih baik untuk sama-sama membangun Kab. Bogor ini,”pungkasnya.

Sementara itu Dandim 0621/Kab.Bogor yang Baru Letkol Kav. Gan Gan Rusgandara S.Hub,Int mengtakan”Alhamdulillah bahwa kita bisa berkumpul untuk melaksanakan lepas sambut Dandim 0621/Kab. Bogor.

Saya mulai Letda sampai dengan Pangkat Kapten berada di Papua.Kami beserta istri mohon dukungan dari sodara sekalian membawahi 24 Korami dan 38 Kecamatan yang berada di Kab. Bogor ini.Kami mohon arahan dari sodara sekalian dan kalau ketemu di perjalanan mohon di sapa kami,”tutur Dandim Baru.

“Untuk keluarga Kodim 0621/Kab. Bogor kamu ucapkan terimakasih telah hadir di acara Lepas Sambut ini,Setatus kami Istri 1 anak 3 Alhamdulillah,”tutupnya.

Pada Pukul 14.00 Wib Kegiatan Lepas Sambut Dandim 0621 Kab. Bogor dari Letkol Inf Sukur. Hermanto kepada Dandim Baru Letkol Kav. Gan Gan Rusgandara S.Hub.Int selesai dilanjutkan ramah-tamah situasi lancar dan kondusif.

Penulis : Deddy Karim
Editor : Yudi