Ade Yasin Buka Launching Stadion Mini King Abdul Azis

oleh -106.579 views
Ade Yasin Buka Launching Stadion Mini King Abdul Azis
Ade Yasin Buka Launching Stadion Mini King Abdul Azis

Bogor I REALITAS – Bupati Bogor Ade Yasin Resmikan Launching Stadion Mini Sepak Bola “King Abdul Aziz” Desa Cimanggis di Kampung Sudi Mampir RT 03 RW 02 Desa Cimanggis Kecamatan Bojong Gede Kabupaten Bogor,pada pukul 13 : 00 wib,Hari Sabtu, 29 Januari 2022.

Kegiatan Launching Peresmian Stadion Mini di Desa Cimanggis dimeriahkan juga dengan Pesta Rakyat (kuliner dan jajanan gratis), Lomba Senam Pancakarsa, Modifikasi Mobil dan Motor, dan Kesenian Pencak Silat Se JABODETABEK, bertempat di Stadion Mini Sepak Bola pada pukul 08.00 WIB sampai dengan selesa.

Acara ini dihadiri oleh camat Bojonggede Pak Dody beserta jajaran.ibu Elly Rahmat Yasin dari Fraksi P3 DPR RI, kepala desa Tonjong Pak Nur Hakim, ibu-ibu PKK dari desa Cimanggis beserta staf desa dan ketua RT dan Ketua RW.

Sementara itu dalam sambutannya Bupati Bogor Ade Yasin, mengatakan”Kades Abdul Azis membuat nama stadion mini ini dengan nama” King Abdul Azis”, tapi kades cimanggis jangan berkelakuan seperti raja ya,ujar Bupati Bogor.

Kades Cimanggis harus melayani warganya dengan baik dan bijak.

Ketika masyarakat itu menginginkan ada lapangan bola,segera di ciptakan ya, dengan di buatkan lapangan bola stadion mini ini, diharapkan akan menjadi sarana olahraga yang bermanfaat khususnya bagi masyarakat Desa Cimanggis,”tegasnya.

Lapangan sepak bola mini ini merupakan sebuah kreasi dan inovasi dari  Kades Cimanggis yang sudah terealiasasi. Manfaatkanlah lapangan bola ini guna menjadi Atlet pemain yang profesional dari kecil di latih akan menjadi  bibit-bibit yang profesional,”harapnya.

Kepala Desa Cimanggis H.Abdul Aziz S.E mengatakan, “Peresmian sarana dan prasana olahraga salah satunya yaitu membuat akses lapangan sepak bola Stadion Mini dengan luas tanah 1,2 hektar, dan juga nanti mau dibangun kolam renang, dana yang dibangun menggunakan anggaran dana desa (DD) tahun 2020/2021 sampai saat ini sebesar 800.000.000,” Kata Aziz.