IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

Prediksi Zorya vs Bodo Glimt, Liga Konfrensi 10 Desember 2021

oleh -69.579 views
Prediksi Zorya vs Bodo Glimt

 GOOGLE NEWS

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Zorya vs Bodo Glimt, Jadwal Liga Konferensi hari Jumat dinihari akan menampilkan Zorya Luhansk bermain melawan Bodo Glimt.

Zorya Luhansk, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama menyusul kemenangan 1-0 di Liga Premier melawan Inhulets Petrove.

Fitur umum dari game Zorya Luhansk baru-baru ini adalah jumlah hasil dengan nol di dalamnya.

Mengambil enam pertandingan sebelumnya sebelum yang ini, sebanyak 5 dari mereka bertaruh pada skor kedua tim akan kalah. Terlepas dari hasil sebelumnya, sekarang kita harus menunggu untuk melihat apakah tren seperti itu akan dipertahankan di pertandingan berikutnya.

Di pertandingan sebelumnya, Bodo Glimt bermain imbang 2-2 di pertandingan Eliteserien melawan SK Brann.

Dalam pertandingan itu, Bodo Glimt berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 19 percobaan mencetak gol dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Untuk Bodo Glimt, gol dicetak oleh Brede Moe (4′) dan Ulrik Saltnes (67′).

SK Brann mendapat 10 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Niklas Jensen (79′) dan Bård Finne (90′) mencetak gol untuk SK Brann.

Selama 6 pertandingan sebelumnya, Bodo Glimt asuhan Kjetil Knutsen telah melihat upaya mereka ke gawang dihargai sebanyak 10 kali, memberi mereka rata-rata gol per game sebesar 1,67.

Pertandingan liga terakhir yang mempertemukan tim-tim ini adalah pertandingan Liga Konferensi hari pertama pada 16/09/2021 yang berakhir dengan skor di Bodo Glimt 3-1 Zorya Luhansk.

Wasitnya adalah Dennis Higler.

Bos Zorya Luhansk Viktor Skrypnyk akan senang untuk tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke permainan ini berkat skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Berkat skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, bos Bodo Glimt Kjetil Knutsen tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Dimitar Evtimov adalah penjaga gawang Bulgaria yang bermain untuk Accrington Stanley di League One.

Penjaga gawang setinggi 190 cm ini bermain untuk tim seperti Volov Shumen dan Chavdar Etropole selama karir mudanya dan dia terus bermain untuk tim Stadion Chavdar di level senior.

Dimitar Evtimov kemudian memutuskan untuk mengambil langkah maju dalam karirnya saat ia menandatangani kontrak dengan klub Inggris Nottingham Forest pada April 2011.

Setelah menghabiskan waktu pinjaman singkat di Ilkeston, ia menandatangani kesepakatan pinjaman dengan Gainsborough Trinity pada November 2011.

Penjaga gawang Bulgaria itu bermain untuk klub-klub seperti Nuneaton Town, Mansfield Town, Olhanense dan Port Vale dengan status pinjaman juga sebelum menandatangani kontrak dengan Burton Albion pada September 2018.

Namun, melihat bahwa ia haus akan sepak bola tim utama di Stadion Pirelli, Dimitar Evtimov memutuskan untuk pindah ke Accrington Stanley pada musim dingin 2019.

Dia berada di ambang menjaga clean sheet pada debutnya di Acctington, tetapi klub ibu kota akhirnya memecah kebuntuan, memenangkan pertandingan 1-0.

Menurut pendapat kami, Zorya Luhansk akan kesulitan untuk mencetak gol melawan barisan Bodo Glimt ini yang kemungkinan akan mencetak gol sendiri dan keluar sebagai pemenang.

Karena itu, kami mengantisipasi pertemuan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 0-1 untuk Bodo Glimt di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Zorya vs Bodo Glimt: 0-1

EDITOR : Wahyudi
SUMBER : footballpredictions