Prediksi Porto vs Benfica 24 Desember 2021

oleh -1,130.579 views
oleh
Prediksi Porto vs Benfica

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Porto vs Benfica, Sepakbola domestik Portugis melanjutkan dengan perlengkapan lain-lain dengan Porto dan Benfica Square off di perempat final Taca de Portugal pada hari Kamis.

Ini akan menjadi pertemuan taca de portugal pertama antara kedua belah pihak sejak Agustus 2020, ketika Porto mengklaim kemenangan 2-1 dari rumah.

Porto mempertahankan serangkaian pertunjukan mereka yang baik karena mereka dengan nyaman melihat Vizela 10 orang 4-0 di Estadio do FC Vizela.

Sisi Sergio Conceicao, yang saat ini pertama kali berada di Meja Primeira Liga, kini telah memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka di trot, mencetak enam gol dan kebobolan pada waktu itu.

Mereka sekarang menuju ke Taca de Portugal, di mana mereka mengklaim kemenangan 5-0 atas sintrense dalam pertandingan pembukaan mereka sebelum mengalahkan Feirense 5-1 di babak 4.

BACA JUGA :  Pj Bupati: Kirab Obor Api PON Jadi Simbol Semangat Sportivitas

Sementara itu, Benfica mengklaim kemenangan selambat-lambatnya 2-1 atas trofense di pembuka cangkir mereka, sebelum mengamankan kemenangan 4-1 yang lebih terjamin atas Pacos de Ferreira dalam tamasya berikutnya.

Jorge Side Side Head ke dalam pertandingan Kamis di Sky-High Spirits, setelah mengklaim kemenangan berdebar 7-1 atas Maritimo terakhir kali.

Benfica sekarang telah memenangkan setiap empat pertandingan terakhir mereka di bouncing dan akan bertujuan untuk menjaga juggernaut bergulir di kompetisi Piala.

Dengan 28 kemenangan dari 58 pertemuan terakhir antara tim, Porto membanggakan rekor superior dalam sejarah pertandingan ini. Benfica telah mengambil 14 kemenangan pada waktu itu, sementara 16 pertandingan berakhir semua persegi.

Naga akan tetap tanpa layanan bek Spanyol Ivan Marcano, yang telah tidak beraksi sejak mengalami cedera kaki pada Oktober.

Lucas Verissimo, Nemanja Radonjic dan Rodrigo Pinho semuanya memulihkan diri dan akan duduk dasi Kamis Kamis. Gilberto juga merupakan keraguan setelah dia terhubung dengan sedikit cedera dalam pertandingan melawan Maritimo terakhir kali.

BACA JUGA :  Pj Bupati: Kirab Obor Api PON Jadi Simbol Semangat Sportivitas

Game Kamis melihat dua sisi terbaik di Portugis Top Flight Go Head to head dan yang membuat kontes yang mengasyikkan.

Kami memprediksi perselingkuhan skor tinggi dengan tuan rumah yang mengklaim ketiga poin berkat skor sempit.(red)

Prediksi Pemain Porto vs Benfica

Porto (4-2-3-1): Diogo Costa; Zaid Sanusi, Chancel Mbemba, Pepe, Joao Mario; Mateus Uribe, Sergio Oliveira; Otavio, Luis Diaz, Jesus Corona; Mehdi Taremi

Benfica (3-4-3): Odisseas Vlachodimos; Jan Vertonghen, Nicolas Otamendi, Andre Almeida; Alejandro Grimaldo, Julian Weigl, Pizzi, Joao Mario; Roman Yaremchuk, Darwin Nunez, Rafa Silva

Prediksi Skor Porto vs Benfica :3-2

editor: wahyudi
Sumber: footballprediction