IKLAN YARA

Prediksi PAOK Saloniki vs Lincoln, Liga Konfrensi 10 Desember 2021

oleh -25.489 views
Prediksi PAOK Saloniki vs Lincoln

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi PAOK Saloniki vs Lincoln, Daftar pertandingan Liga Konferensi hari Jumat dinihari menampilkan PAOK berhadapan dengan Lincoln Red Imps.

PAOK tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 3-2 di Liga Super di pertandingan terakhir mereka di tangan Ionicos.

Dalam pertandingan itu, PAOK berhasil menguasai 60% penguasaan bola dan 7 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran.

Untuk PAOK, gol dicetak oleh Karol widerski (18′) dan Thomas Murg (60′).

Di ujung lain, Ionicos mendapat 9 upaya ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Cañas (20′), Aias Aosman (34′) dan Reinaldo Lenis (49′) mencetak gol untuk Ionicos.

Sangat jarang belakangan ini PAOK mencatatkan clean sheet. Fakta menunjukkan bahwa PAOK telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 9 gol dalam perjalanan.

Setelah menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan FC Copenhagen di laga Conference League, Lincoln Red Imps dan para penggemarnya berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Sak Bergmann Jóhannesson (5′), Lukas Lerager (7′), William Bving (63′) dan Rasmus Højlund (73′) mencetak gol untuk FC Copenhagen.

Membuktikan selera mereka untuk pertandingan penting, bagian belakang jaring telah dipukul 21 kali dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Lincoln Red Imps telah

mengirim pasukan mereka, menghasilkan rata-rata 3,5 gol per pertemuan. Tim lawan telah mencapai 16 dari total ini. Akan menarik untuk melihat apakah tren itu dapat dipertahankan di sini atau tidak.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Liga Konferensi hari 1 pada 16/09/2021 dan skor menyelesaikan Lincoln Red Imps 0-2 PAOK.

Pertandingan ini dipimpin oleh Robert Harvey.

José Crespo (Cedera Tidak Diketahui), Vieirinha (Cedera Betis) dan Nélson Oliveira (Pecah Ligamen Cruciate) tidak tersedia untuk pelatih PAOK Răzvan Lucescu.

BACA JUGA :   Prediksi Ajax vs Excelsior, Piala Belanda 21 Januari 2022

Dengan grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, bos Lincoln Red Imps Mike McElwee tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Lahir di Ranneslov (Swedia) pada 28 Januari 1990 Karl-Johan Johansson memulai karir mudanya di klub kota kelahirannya Ranneslovs GIF.

Pada tahun 2005 ia bergabung dengan Halmstadts dan empat tahun kemudian ia membuat debut tim pertamanya untuk HBK. Penjaga gawang dengan tinggi 187 cm membuat 67 penampilan di liga untuk Halmstads dan pada tahun 2013 ia menandatangani kontrak dengan NEC sebagai agen bebas.

Karl-Johan Johnsson memainkan 30 pertandingan untuk klub Belanda selama kampanye Eredivisie 2013/2014 dan pada musim panas 2014 ia pindah ke Randers.

BACA JUGA :   Prediksi Ajax vs Excelsior, Piala Belanda 21 Januari 2022

Penjaga gawang Swedia menghabiskan dua musim di Randers dan pada 2016 ia pindah ke klub Prancis Guingamp. Perlu dicatat bahwa ia berhasil menjaga sembilan clean sheet dalam 37 penampilan untuk Guingamp di kampanye Ligue 1 2016/2017.

Kontraknya dengan klub berakhir pada 30 Juni 2020. Berbicara tentang karir internasionalnya, Karl-Johan Johnsson memiliki 17 caps untuk Swedia U21 dan dia melakukan debut seniornya pada 2012 melawan Qatar.

Kemungkinan besar Lincoln Red Imps tidak akan banyak didukung untuk mendapatkan satu gol melawan tim PAOK yang tentu saja memiliki kemampuan untuk membuat kemenangan yang sangat besar tanpa kebobolan.

Oleh karena itu, kami memperkirakan margin kemenangan 4-0 yang gemilang (mungkin bahkan lebih) untuk PAOK pada saat peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Skor PAOK Saloniki vs Lincoln: 4-0

EDITOR : Wahyudi
SUMBER : footballpredictions