IKLAN YARA

Akibat Ledakan Gas, Rama, Akhirnya Tewas Dengan Luka Bakar

oleh -38.489 views
Akibat Ledakan Gas, Rama, Akhirnya Tewas Dengan Luka Bakar

Muara Enim I Realitas – Akibat ledakan gas yang terjadi pada tangga 21 November 2021 yang lalu, sehingga memakan korban 1 orang meninggal dunia hari Sabtu tanggal 04 Desember 2021 atas nama Rama Kurniawan (22) karyawan Trakindo, yang mengontrak di Mandala RT. 04. RW. 10 Kelurahan Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim.

Informasi dari facebook, bahwa akibat dari insiden ledakan gas yang terjadi di mandala Kelurahan Tanjung Enim meninggal dunia atas nama Rama Kurniawan (22) dan rencana jenazah tersebut malam ini juga akan dibawa ke padang. Sabtu, (04/12/2021).

Ketika di konfirmasi Lurah Tanjung Enim Arinta Gumay melalui telpon sambungan seluler beliau membenarkan, katanya Rama Kurniawan yang menjadi korban akibat ledakan gas pada tanggal 21 November 2021 meninggal dunia pada hari ini sabtu tanggal 04 Desember 2021 di Palembang.

BACA JUGA :   SDN 4 Lawang Kidul Raih Adiwiyata Tingkat Nasional

” menurut informasi sumber dari facebook, jenazah almarhum langsung akan dibawa ke padang untuk dimakamkan disana, dimana almarhum tersebut berasal dari daerah padang tempat kelahirannya” ucapnya.

BACA JUGA :   SDN 4 Lawang Kidul Raih Adiwiyata Tingkat Nasional

Saat dimintai keterangan Ketua RT. 04 RW. 10 Kelurahan Tanjung Enim Saparudin, tentang meninggalnya warga mandala akibat ledakan gas mengatakan, menurut informasi, bahwa Rama yang korban ledakan gas tanggal (21/11/2021) memang benar meninggal dunia di Palembang dan saat ini sudah dibawa ke Padang tempat kelahirannya.

Lanjutnya” yang bersangkutan tinggal dikontrakan dimandala belum pernah melapor dengan Ketua RT. 04 sampai terjadi peledakan gas tersebut, bahkan yang punya kontrakan juga tidak melaporkan dengan saya selaku Ketua RT. 04, menurut informasi Bama Kurniawan sebagai karyawan Trakindo, demikian ujarnya.

BACA JUGA :   SDN 4 Lawang Kidul Raih Adiwiyata Tingkat Nasional

Sementara Camat Lawang Kidul Andrille Martin, SE saat dikomfirmasi melalui WhatsApp no. 081366xxxx hanya dibaca saja, sampai berita ini diterbitkan belum ada jawaban.

Reporter: M. Umar
Editor: Yudi