IKLAN YARA

Tingginya Antusias Warga Desa Pulo Sarok Untuk Divaksin

oleh -25.489 views
Tingginya Antusias Warga Desa Pulo Sarok Untuk Divaksin
Warga Desa Pulo Sarok, Kecamatan Singkil, Aceh Singkil saat divaksin (Foto: mediarealitas.com/Rostani ).
UPDATE CORONA

Aceh Singkil | Realitas – Pelaksanaan Vaksinasi di Desa Pulo Sarok, Kecamatan Singkil, Aceh Singkil, melebihi dari target antusias warga menerima vaksin cukup sangat tinggi.

“Alhamdulillah apa yang diharapkan sesuai target, antusias warga Desa Pulo Sarok untuk ikut vaksin sangat tinggi, meskipun hujan deras mengguyur sejak pagi hingga Sore tida berarti menyurut minat warga untuk disuntik Vaksin,” kata Nasrul, Pj Keuchik Desa Pulo Sarok kepada Realitas, Senin (8/11/2021).

Saking ramainya, kata Nasrul, tiga tim Vaksinator berjibaku untuk melayani ratusan masyarakat yang hendak divaksin di Aula Gedung Pemuda Pulo Sarok.

BACA JUGA :   Ayah dan Anak Tewas Dalam Laga Kambing Bus JRG vs Panther PU

Ketiga tim Vaksinator tersebut, yakni dari pihak tim Puskesmas Singkil, Polres Aceh Singkil dan Kodim 0109/Aceh Singkil.

Angka yang dicapai dalam waktu seharian itu, yakni 350 Masyarakat yang ikut disuntik. “Rinciannya Puskesmas Singkil 140 orang vaksin, Polres 120 dan Dandim 0109/Singkil 90.

BACA JUGA :   Kasus Penembakan Pos Pol Sudah Tuntas, 4 DPO Serahkan Diri

“Dalam hal ini saya sangat apresiasi jajaran saya, yang telah mengimbau masyarakatnya dan berterima kasih sekali dari pihak tim vaksinator Puskesmas Singkil, Polres dan Dandim telah berkenan mengadakan Vaksinasi di Desa Pulo Sarok ini,” ujarnya.

Nasrul merasa yakin target Vaksin di Desa Pulo Sarok melebihi target karena masyarakat yang telah bervaksin jauh sebelumnya telah mencapai angka ribuan.

Sementara salah seorang warga Desa Pulo Sarok Simbiring (74), usai menerima Vaksin dosis 1 kepada Realitas mengatakan. ” Jadi tidak lah benar apa yang digambar kemborkan bahwa orang habis vaksin kulitnya akan memerah melepuh dan banyaklah cerita menakut-nakuti untuk ternyata semua itu adalah bualan”, ucapnya. (Rostani).