IKLAN YARA

Prediksi Aalborg vs Randers, Liga Denmark 7 November 2021

oleh -29.489 views
Prediksi Aalborg vs Randers
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Aalborg vs Randers, Aalborg BK menjamu tim tandang Randers di Aalborg Portland Park dalam pertandingan Superliga ini pada hari Minggu.

Aalborg BK akan ingin melanjutkan dari tempat mereka tinggalkan terakhir kali dengan kemenangan Superliga 0-2 atas FC Nordsjælland.

Dalam pertandingan itu, Aalborg BK memiliki 41% penguasaan bola dan 6 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Aalborg BK, gol dicetak oleh Iver Fossum (45′) dan Tim Prica (71′). Di ujung lain, FC Nordsjælland memiliki 9 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Pertandingan yang menampilkan Aalborg BK sering kali menjadi pertandingan yang menarik akhir-akhir ini dengan banyak skor menjadi karakteristik umum.

Selama enam pertandingan terakhir mereka saja, jumlah 21 gol telah dicetak untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 10 di antaranya diciptakan oleh Aalborg BK. Kita harus melihat apakah tren itu akan berlanjut di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Sparta Praha vs Brondby, Liga Europa 10 Desember 2021

Setelah merasakan kekalahan terakhir kali dari FC Midtjylland dalam aksi Superliga, Randers dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Randers memiliki 51% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol bagi Randers adalah Stephen Odey (53′).

Di sisi lain, FC Midtjylland memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Raphael Onyedika (14′, 39′) dan Evander (64′) mencetak gol untuk FC Midtjylland.

Dalam 6 bentrokan terakhir mereka, Randers telah membantu diri mereka sendiri dengan penghitungan 11 gol. Randers juga berhasil mencetak gol pada setiap kesempatan itu. Dalam kurun waktu tersebut, mereka sudah memiliki 7 gol yang masuk ke gawangnya sendiri.

BACA JUGA :   Prediksi Fleetwood vs Bolton, EFL League One 08 Desember 2021

Masuk ke kontes ini, Randers belum pernah dikalahkan oleh Aalborg BK saat bermain tandang di 3 pertandingan liga sebelumnya.

Memeriksa bentrokan head to head terbaru mereka kembali ke 22/04/2019 memberi tahu kita bahwa Aalborg BK telah memenangkan 2 pertandingan ini dan Randers 1, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 3.

Secara keseluruhan, 16 gol dibagi oleh kedua klub dalam pertandingan ini, dengan 8 di antaranya dari Aalborg dan 8 untuk Hestene. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,67.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan Superliga hari ke-6 pada 22/08/2021 yang berakhir dengan skor di Randers 1-1 Aalborg BK.

Dalam pertandingan itu, Randers berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Vito Hammershøy-Mistrati (24′).

Untuk lawan mereka, Aalborg BK mendapat 8 kali percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Milan Makarić (19′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Persita vs PSIS 07 Desember 2021

Wasitnya adalah Mikel Redder.

Ini adalah tingkat ketidakhadiran yang rendah, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Aalborg BK Martí Cifuentes dari skuat yang hampir full-strength. Lucas Andersen (Pecah Ligamen Cruciate) keluar dari pertarungan.

Karena kelompok yang benar-benar sehat untuk dipilih, manajer Randers Thomas Thomasberg tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke permainan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa Randers memiliki keinginan untuk mencetak gol melawan tim Aalborg BK ini, tetapi itu mungkin tidak sebanyak yang akan mereka cetak melawan mereka.

Kami mengantisipasi keunggulan tipis 2-1 untuk Aalborg BK pada waktu penuh. Seharusnya bagus.(red)

Prediksi Skor Aalborg vs Randers: 2-1