IKLAN YARA

Mantap Nikah Muda, Moniq Crasivaya Pilih Arnold Leonard

oleh -74.489 views
Mantap Nikah Muda, Moniq Crasivaya Pilih Arnold Leonard
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Artis Moniq Crasivaya akan menikah bulan depan. Cewek kelahiran Tegal berdarah Arab itu menjelaskan alasan mantap menikah muda.

Moniq Crasivaya mengatakan memang sudah ada niatan untuk menikah di usia minimal 23 tahun. Ia bersyukur di umurnya saat ini yang telah 23 tahun akan segera mewujudkan hal tersebut.

“Memang dari aku pribadi harapannya pengin di umurku yang ke-23 ini ya kalau bisa sudah married. Karena memang itu cita-cita dari aku masih umur 18 tahun dulu. Aku selalu bilang ke mama, aku mau married di umur 23 tahun. Dan insyaallah harapanku ini bakal terwujud, amin,” ujar Moniq.

Moniq Crasivaya lalu mengungkap mengapa mantap memilih Arnold Leonard untuk dijadikan pasangan hidup selamanya. Bintang sinetron Manusia Harimau dan pemain film Ghost Diary itu menilai kekasihnya sebagai pria yang sempurna.

“Baik banget anaknya. Nggak pernah nyombongin diri. Nggak pernah neko-neko. Tanggung jawab banget sama perempuan. Bukan anak tongkrongan yang nggak jelas. Dan mau banget dengerin semua cerita-cerita aku, mau penting ataupun nggak penting. Intinya dia bakal tetap dengerin dan kasih solusi terbaik. Intinya he’s perfect for me-lah,” tutur Moniq.

Moniq Crasivaya mengaku baru tujuh bulan berpacaran dengan Arnold Leonard. Namun ia percaya dan siap membina rumah tangga dengan Arnold.

Moniq Crasivaya mengatakan akan menikah pada 18 Desember di salah satu gedung di Jakarta Selatan. Momen bahagianya itu nantinya diselenggarakan dengan konsep internasional.

“Nggak mau pakai adat, biar kayak bule-bule. Pokoknya yang seindah mungkin, karena momennya cuma didapetin sekali seumur hidup insyaallah,” kata Moniq.

Moniq Crasivaya pun bersyukur para netizen menyukai hubungannya dengan Arnold Leonard. Kalau nanti ada yang tak suka dirinya menikah dengan Arnold, cewek berpostur 165 cm itu tak memperdulikan hal tersebut.

“Sejauh ini sih pada support semua alhamdulillah. Kalaupun ada haters yang nggak suka, ya bodo amatlah. Kan kita yang mau nikah, ngapain harus mereka yang ribet,” pungkasnya. (*)

Source: Dtc