IKLAN YARA

Grab Indonesia Beri Bantuan Dan Laksanakan Vaksin di Riau

oleh -28.489 views
Grab Indonesia Beri Bantuan Dan Laksanakan Vaksin di Riau
UPDATE CORONA

Pekanbaru I Realitas – Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar M.Si menyampaikan apresiasi upaya pencegahan penyebaran pandemi Covid-19 yang dilakukan oleh pengurus Grab Indonesia dengan menaja kegiatan vaksinasi massal yang dilaksanakan pada Selasa (02/11) bertempat di Atrium Mal Living World Pekanbaru.

“Kami atas nama pemerintah Provinsi Riau mengucapkan banyak terima kasih kepada Direktur Grab Indonesia beserta jajarannya yang telah melaksanakan vaksinasi di kota Pekanbaru.

Hal ini upaya dalam membantu pemerintah menjalankan program dalam menekan angka penyebaran wabah Covid-19,” ujar Gubri.

Untuk wilayah kota Pekanbaru, Gubri menyampaikan bahwa pencapaian progres vaksinasi sudah di angka 78 persen, mengingat cukup banyaknya bantuan vaksinasi dari semua pihak organisasi terutama dari Grab Indonesia yang dilakukan hari ini.

BACA JUGA :   Ditinggal Salat, Mobil BMW di Banyumas Ludes Terbakar

“Semoga dengan semangat percepatan vaksinasi ini, kita semua terhindar dari paparan Covid-19 dengan tentunya tetap selalu menjaga protokol kesehatan.

Karena sampai hingga saat ini pandemi Covid-19 masih terus ada, untuk itu marilah kita bersama-sama untuk tetap waspada,” tutup Gubri.

Sementara itu, General Manager Mal Living World Pekanbaru Yanti Oktaviani juga menyatakan komitmennya berupaya membantu pemerintah secara aktif dalam menangani penyebaran wabah Covid-19 melalui pelaksanaan vaksinasi dengan menyediakan tempat dan lokasi.

“Kami merasa bangga dan berterimakasih kepada Grab Indonesia yang telah mempercayakan Living World Pekanbaru sebagai tuan rumah pelaksanaan vaksinasi massal.

Untuk diketahui, vaksinasi yang bekerja sama dengan Grab Indonesia ini merupakan hal yang kedua kalinya,” urai Yanti.

BACA JUGA :   Penumpang di Banjarbaru Order 2 Driver Ojol Untuk Bonceng Teman

Dan juga menurutnya, upaya membantu pemerintah dalam penanganan penyebaran wabah Covid-19 telah diterapkan di Mal Living World Pekanbaru dalam sistematis ketentuan operasional, baik kepada karyawan maupun pengunjung.

“Kita dari pihak Living World Pekanbaru terus berkomitmen untuk tetap menjalankan protokol kesehatan secara ketat, dengan mewajibkan semua pengunjung memakai masker, mengukur suhu tubuh, mencuci tangan sebelum memasuki kawasan mal, dan menjaga kerumunan pengunjung.

Dan untuk seluruh karyawan, juga telah kita wajibkan vaksinasi sebagai bentuk pendisiplinan aturan dari perusahaan,” tutup Yanti.

Dalam sambutan Direktur Grab Indonesia Richart Aditya mengatakan dukungannya menjalankan program vaksinasi untuk mencapai kekebalan komunal atau herd immunity bagi seluruh masyarakat.

“Dukungan ini kami lihatkan sejak awal pertama pemerintah menjalankan vaksinasi nasional secara global, sehingga sampai hari ini terdapat sebanyak 55 kabupaten/kota yang telah kami jalankan program vaksinasi dengan tetap bekerja sama dengan pemerintah setempat,” ujar Richart.

BACA JUGA :   Habib Rizieq Mendadak Sampaikan Ini

Untuk melayani masyarakat dalam bepergian selama menggunakan jasa Grab, Richart memastikan bahwa seluruh pengemudi telah diberikan vaksinasi, sehingga tetap aman dan nyaman.

“Khususnya di kota Pekanbaru sudah hampir 100 persen pengemudi Grab sudah di vaksin.

Dan kami percaya tidak hanya meningkatkan perekonomian, tapi juga mengutamakan kesehatan dan keselamatan,” tutup Richart Aditya.

Sebagai wujud kepedulian, Grab Indonesia juga memberikan bantuan senilai 75 juta berupa alat-alat kesehatan untuk fasilitas kesehatan, yang dinamakan donasi GrabBersatu. *(mirza)