IKLAN YARA

Ditpolairud Polda Aceh Gelar Vaksinasi Massal

oleh -22.489 views
Ditpolairud Polda Aceh Gelar Vaksinasi Massal
Ditpolairud Polda Aceh Gelar Vaksinasi Massal
UPDATE CORONA

Banda I Realitas – Ditpolairud Polda Aceh menggelar vaksinasi massal di Makonya, Lampulo Banda Aceh, Rabu (17/11/21).

Sejak dimulai kegiatan itu sekira pukul 08.00 wib, sudah terlihat masyarakat yang datang ke lokasi vaksin itu lumayan ramai, ucap Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K, M. Si, dalam siaran persnya.

” Masyarakat yang melakukan vaksin di Mako Ditpolairud berasal dari kalangan masyarakat umum dan pelajar, ” lanjut Kabid Humas.

BACA JUGA :   Kuasa Hukum Nilai Saksi yang Disediakan Tidak Berkompeten

“Mudah-mudahan pada hasilnya nanti sore jumlah masyarakat yang vaksin di gerai itu, jumlahnya banyak dan bisa mendongkrat prosentase vaksin di Provinsi Aceh, ” jelas Kabid Humas lagi.

Vaksinasi massal yang digelar di Mako Ditpolairud Polda Aceh turut dihadiri sejumlah personel Ditpolairud dan melibatkan sejumlah nakes dari Bid Dokkes Polda Aceh, pungkas Kabid Humas.

Sebelumnya dikabarkan bahwa Biro Rena dan Ditresnarkoba Polda Aceh berkolaborasi menggelar vaksinasi massal hari ini, Senin (15/12/21) lalu.

BACA JUGA :   Hempang Virus Varian Omicron, Terapkan Prokes dan Vaksin

Menurut Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam keterangan tertulisnya mengatakan, lokasi tempat kedua Satker itu menggelar vaksinasi massal di Aneuk Galong Kecamatan Sukamakmur, Aceh Besar.

Selain itu, turut juga diback up oleh jajaran Polres Aceh Besar dan Bid Dokkes Polda Aceh, sambung Kabid Humas

BACA JUGA :   Aceh Singkil Genjot Capaian Vaksin PNS di Razia

“Kita berharap masyarakat yang melakukan vaksinasi di lokasi itu banyak, selain untuk mempercepat penanggulangan Covid-19 juga untuk meningkatkan herd immunity masyarakat,” ucap Kabid Humas.

Kegiatan itu turut dihadiri puluhan personel Polda Aceh dan jajaran Polres Aceh Besar serta melibatkan sejumlah Vaksinator dari Bid Dokkes dan Dinkes setempat, pungkas Kabid Humas. (*)