IKLAN YARA

Beasiswa di NTU Singapura

oleh -21.489 views
di NTU Singapura
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Beasiswa di NTU Singapura, Universitas Teknologi Nanyang adalah perguruan tinggi negeri tertua nomor 2 di Singapura. NTU terletak di kawasan Jurong, bagian barat daya Singapura dan memiliki tanah seluas 2 km², yang membuat NTU menjadi universitas terbesar di Singapura.

Beasiswa di NTU Singapura, dikutip dari laman resmi Universitas Teknologi Nanyang NTU, ada beberapa beasiswa yang dikelola langsung oleh Universitas Teknologi Nanyang NTU.

Beasiswa tersebut dibagi menjadi dua kategori, yakni untuk warga negara Singapura dan penduduk tetap Singapura serta warga negara non Singapura.

Kali ini, beberapa beasiswa di Universitas Teknologi Nanyang NTU Singapura untuk Warga Negara Non Singapura, sebagai berikut.

Beasiswa ini diberikan kepada mahasiswa baru berprestasi yang mengambil program sarjana. Untuk mendapatkannya, mahasiswa harus memenuhi persyaratan sebagai berikut.

Dengan beasiswa ini, mahasiswa bisa mendapatkan.

Beasiswa ini diberikan kepada mahasiswa yang memegang kartu penduduk di negara ASEAN, kecuali Singapura. Untuk mendapatkan beasiswa berikut syaratnya

Setelah mendapatkan beasiswa ini, mahasiswa akan mendapatkan beberapa manfaat, seperti di bawah ini

Untuk lulusan kelas 12 dapat mengajukan beasiswa di laman https://wis.ntu.edu.sg/pls/webexe/adm_fore_appl.login. Kemudian, mengunggah foto paspor, serta beberapa dokumen yang dibutuhkan, seperti esai hingga surat rekomendasi.

Sandiaga Bagikan 1.000 Beasiswa untuk Anak Pedagang Kecil

Universitas Teknologi Nanyang adalah perguruan tinggi negeri tertua nomor 2 di Singapura. NTU terletak di kawasan Jurong, bagian barat daya Singapura dan memiliki tanah seluas 2 km², yang membuat NTU menjadi universitas terbesar di Singapura.

Source