IKLAN YARA

4 Kali Cabuli Pelajar, Buruh di Rokan Hilir Ditangkap Polisi

oleh -40.489 views
4 Kali Cabuli Pelajar, Buruh di Rokan Hilir Ditangkap Polisi
4 Kali Cabuli Pelajar, Buruh di Rokan Hilir Ditangkap Polisi
UPDATE CORONA

Rokan Hilir I Realitas – Diduga 4 Kali Cabuli Pelajar yang masih berusia 11 tahun,seorang buruh berinisial AS,(20) warga kecamatan Simpang kanan kabupaten Rokan Hilir berhasil dibekuk tim opsnal sat Reskrim Polsek simpang kanan polres Rokan Hilir.

Seorang pemuda berinisial AS (20) warga Sulun PT, Kelurahan Simpang Kanan, Kecamatan Simpang Kanan harus pasrah saat dirinya ditangkap oleh aparat kepolisian.

Pasalnya, pria yang berprofesi sebagai buruh ini diduga telah melakukan tindak pidana pencabulan terhadap seorang pelajar sebut saja Bunga (11) warga Kelurahan Simpang Kanan, kecamatan Simpang Kanan.

BACA JUGA :   Warga Aceh Gencar Borong Unit Apartemen Podomoro City Medan

Berdasarkan data yang berhasil dirangkum pada Rabu (3/11) malam menyebutkan, bahwa untuk melancarkan aksi bejatnya ini tersangka selalu mengancam akan memukul korban.

Aksi asusila ini terbongkar pada Senin (1/11) sekira pukul 16.30 wib saat keluarga korban, Nu (38) sedang berjualan di Pekan Sidodadi Kecamatan Kampung Rakyat Kabupaten Labuhan Batu Selatan Provinsi Sumut mendapatkan kabar melalui telepon dari adiknya yang bernama RP (24).

Dimana, saat itu RP meminta agar Nu segera pulang karena tersangka AS sudah menelanjangi korban dan berduaan di dalam kamar. Dan mendapatkan kabar itu, kemudian Nu pun langsung berangkat pulang menuju rumah.

BACA JUGA :   Selebgram Ini Miliki 600 GB Video Berbuat Dosa, Bikin Kaget Aja

Selanjutnya atas kejadian tersebut Nu merasa tidak senang dan melaporkan kejadian tersebut ke kantor Polsek Simpang Kanan guna penyidikan lebih lanjut.

Berbekal laporan itu kemudian tim opsnal Reskrim Polsek Simpang Kanan langsung melakukan pencarian sekaligus melakukan penangkapan terhadap tersangka AS.

Di hadapan petugas, tersangka AS mengakui perbuatannya tersebut (Cabuli Pelajar) dan ironisnya, perbuatan bejat itu sudah 4 kali dilakukan oleh tersangka.

” Korban tidak berani untuk buka mulut, karena sudah diancam akan dipukul oleh tersangka jika korban menceritakan kepada orang tuanya,” jelas Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik melalui Kasubag Humas, AKP Juliandi SH.

BACA JUGA :   Kapolda Ajak Masyarakat Bantu Tingkatkan Capaian Vaksinasi di Aceh

Dan bersama tersangka, lanjut Kasubag Humas lagi juga diamankan barang bukti berupa satu helai baju tidur batik warna ungu, satu helai Celana tidur batik warna ungu, satu helai Kaos dalam warna putih, satu helai celana dalam warna cream, satu buah jaket sweater warna hitam, satu helai celana Jeans warna hitam, serta satu helai celana dalam warna biru (red)