IKLAN YARA

PT. Bukit Energi Servis Terpadu Apresiasi dengan Keberadaan SIP – TE

oleh -4.489 views
PT. Bukit Energi Servis Terpadu Apresiasi dengan Keberadaan SIP - TE
UPDATE CORONA

Lawang Kidul I Realitas – Seduluran Insan Pers Tanjung Enim ( SIP – TE ) kembali lakukan audiensi yang ke 13 dengan PT. Bukit Energi Servis Terpadu ( PT. BEST ) Bertempat di meicu resto & cafe, Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim, Kamis 14/10/2021.

Sebelum audiensi berlangsung, terlebih dahulu Bagus Syani Kasbie membuka pembicaraan maksud pertemuan untuk silaturahmi sehingga kita bisa lebih mengenal satu sama lain untuk menjalin sinergi dalam kerjasama dalam bentuk publikasi pada saat kegiatan yang digelar PT. BEST ” kata Bagus Syani Kasbie selaku koordinator SIP-TE.

BACA JUGA :   Silaturahmi SIP-TE Dengan UPTD Persampahan Disambut Baik

Sementara dari pihak perusahaan yang diwakili Agustinus Hendy selaku Dirut PT. BEST mengatakan” dengan keberadaan SIP – TE kami sangat mengapresiasi, mengingat perkembangan informasi dan teknologi pada saat ini yang begitu pesat, tentu dibutuhkan Patnership yang selama ini belum terjalin, sehingga kedepannya dapat memberikan informasi terhadap masyarakat Tanjung Enim Khususnya dan Masyarakat Muara Enim pada umumnya dengan keberadaan dan kegiatan PT. BEST selama ini”.

Lanjut Agustinus” untuk saat ini PT.BEST merupakan cicit dari perusahaan PT. BA sudah barang tentu dalam kebijakan CSR kami mensingkronkan kegiatan agar kami bisa mengisi tempat yang belum terpenuhi ” ucapnya.

BACA JUGA :   Silaturahmi SIP-TE Dengan UPTD Persampahan Disambut Baik

Kemudian Bagus Syani Kasbie menuturkan” sejarah berdirinya SIP-TE dan saat ini media yang bergabung sekitar 22 media dengan anggota lebih kurang berjumlah 15 orang, disamping mengenalkan anggota SIP-TE, juga ucapan terima kasih atas ssmbutan dari PT. BEST yang tekah membuka ruang untuk berdiskusi atau sharing, sehingga bisa saling memberikan informasi”.

Pada pertemuan kali ini, memang belum begitu banyak yang kita bahas, namun harapan kami kedepan pertemuan seperti bisa berkesinambungan, ya bisa coffeemorning atau dalam bentuk apapun agar silaturahmi kita tetap terjalin” pungkasnya.

BACA JUGA :   Silaturahmi SIP-TE Dengan UPTD Persampahan Disambut Baik

Hadir dalam audiensi ini, dari PT.BEST A.Hendi.P :Dirut, Yani: SDM umum dan keuangan, Agustria: humas dan perizinan, Yusmar: dirops, sedangkan dari SIP-TE, Bagus Syani Kasbie (Owner dan jurnalis Merenim Post), Aidil Koster ( Bidik Sumsel), M. Nofah (SumselJarrakpos.com), Mahbub (Kejar Info), Hermidi (Post Newstime), M. Umar (Radar Nusantara dan Realitas), Rustandi (Kompas86.com), Kelvin (Koran metro dan sinarsumatra.co.id), Eko Mardianto (Indosiber.id), Alimunsyir (Siaga Online), Erik (Khatulistiwanews.com) Yayan (Lapartanews). ( M. Umar )