IKLAN YARA

Program Serbuan Vaksin Kodim 0109/Aceh Singkil dan Sembako

oleh -11.489 views
Program Serbuan Vaksin Kodim 0109Aceh Singkil dan Sembako
Keterangan Foto: Pj. Kepala Kampong Irwanyah saat menyerahkan Bingkisan bantuan disaksikan Danramil dan Kapolsek Singkil.(foto Istimewa)
UPDATE CORONA

Aceh Singkil | Realitas – Program serbuan vaksin Kodim 0109/Aceh Singkil juga menyediakan beras premium 5 Kilogram (Kg) sebanyak 300 karung oleh Pemerintah Desa Rantau Gedang Kecamatan Singkil.

Sekaitan dengan progaram vasinasi itu, warga menerima sembako beras premium 1 zak beras, ternyata ini menjadi daya tarik bagi warga setempat.

” Bagi warga selesai menjalani Screening tidak memenuhi persyaratan untuk di vaksin karena penyakit tertentu tidak memungkinkan untuk vaksin tetap mendapatkan bagian sembako “.

BACA JUGA :   Polres Simeulue Kembali Gelar Vaksinasi Dipulau Terluar

Ungkap Pj Kepala Desa (Kades) Rantau Gedang Aceh Singkil Irwansyah, melalui sambungan WhatsApp, Senin (11/10/2021).

Bantuan beras untuk masyarakat ini disediakan bersumber dari pembiayaan anggaran PPKM dana desa (DD) Desa Rantau Gedang, ucapnya Irwansyah.

Komandan Kodim 0109/Aceh Singkil, Letkol Czi Yudho Widiharto, S.I.P kepada wartawan mengatakan, kegiatan Vaksinasi Covid-19 yang dilakukan di Rantau Gedang ini telah di lakukan sosialisasi seminggu sebelumnya oleh TNI/Polri, Forkopimda dan Dinas Kesehatan Pemerintah Aceh Singkil.

BACA JUGA :   3 Kakek di Aceh Barat Yang Jadi Duta Vaksin Dapat Sepeda

” Alhamdulillah kegiatan vaksinasi ini telah mencapai target mencapai 100 lebih orang “. Ucapnya.

Selain mendatangkan warga untuk di vaksin, Desa Rantau Gedang juga memberikan sedikit bantaun sosial barupa beras, guna memulihkan ekonomi masyarakat, “kata Yudho.

BACA JUGA :   APPA Kirimkan Massa ke Kantor Gubernur Aceh Ada Apa ?

Dikatakannya, Vaksinasi bukan hanya digelar di Rantau Gedang saja, tapi di Teluk Rumbia akan digelar, Rabu 20 Oktober 2021 mendatang,” Katanya.

Vaksinasi Covid-19 di Rantau Gedang Aceh Singkil ini juga sekaligus rangkaian Hari ulang tahun TNI ke -76. (Rostani)