IKLAN YARA

Prediksi Monchengladbach vs Bayern Munich, DFB Pokal 28 Oktober 2021

oleh -473.489 views
Prediksi Monchengladbach vs Bayern Munich
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Monchengladbach vs Bayern Munich, Aksi DFB-Pokal hari Kamis 28 Oktober 2021 Pukul 01:45 wib menampilkan Gladbach versus Bayern Munich.

Gladbach akan bermain di pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 1-1 Bundesliga 1 vs Stuttgart.

Dalam pertandingan itu, Borussia Mönchengladbach memiliki 59% penguasaan bola dan 31 upaya ke gawang dengan 9 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Borussia Mönchengladbach adalah Jonas Hofmann (42′).

Di sisi lain, VfB Stuttgart mendapat 5 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Konstantinos Mavropanos (15′) mencetak gol untuk Stuttgart.

Sudah terlalu jarang dalam pertandingan terakhir di mana Borussia Mönchengladbach telah menunjukkan baja defensif. Faktanya, Borussia Mönchengladbach telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 6 gol.

Bayern Munich akan datang ke bentrokan menyusul kemenangan 4-0 Bundesliga 1 dalam kekalahan dari Hoffenheim di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Bayern Munich berhasil menguasai 61% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Bayern Munich, gol-gol tersebut dicetak oleh Serge Gnabry (16′), Robert Lewandowski (30′), Eric Maxim Choupo-Moting (82′) dan Kingsley Coman (87′). TSG 1899 Hoffenheim mendapat 9 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan Bayern Munich, setidaknya ada tiga gol yang tercipta.

Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan dalam waktu itu adalah 4,33, dengan jumlah rata-rata gol untuk Bayern Munich adalah 3,67. Tren itu tidak dijamin untuk dibawa ke depan ke dalam game ini, tentu saja.

BACA JUGA :   Prediksi PSG vs Club Brugge, Liga Champions 08 Desember 2021

Melihat pertemuan head to head sebelumnya pada 02/03/2019 memberi tahu kita bahwa Gladbach telah memenangkan 2 di antaranya & Bayern Munich 3, dengan penghitungan seri menjadi 1.

Ada juga banyak gol yang dicetak dalam pertandingan itu, 25 total yang rata-rata 4,17 gol per pertemuan.

Kontes liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah Bundesliga 1 pertandingan hari 1 pada 13/08/2021 yang berakhir dengan skor Borussia Mönchengladbach 1-1 Bayern Munich.

Saat itu, Borussia Mönchengladbach berhasil menguasai 35% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Alassane Pléa (10′).

Di ujung lain, Bayern Munich mendapat 20 upaya ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Robert Lewandowski (42′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh wasit Marco Fritz.

BACA JUGA :   Prediksi Shaktar Donetsk vs Sheriff, Liga Champions 08 Desember 2021

Mamadou Doucouré (Ruptur Tendon Achilles), Stefan Lainer (Patah Pergelangan Kaki), Ramy Bensebaini (Cedera Selangkangan) dan Christoph Kramer (Cedera Hamstring) tidak tersedia untuk pelatih Gladbach Adi Hütter.

Manajer Bayern Munich Julian Nagelsmann tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Alphonso Davies (Masalah Paha), Leon Goretzka (Dingin) dan Sven Ulreich (Inisiasi ligamen intraartikular pecah di lutut) akan absen dalam pertandingan ini.

Untuk pertandingan ini, kami berpikir bahwa Borussia Mönchengladbach akan berhasil mendapatkan gol melawan tim Bayern Munich ini, namun satu gol tidak mungkin mencegah kekalahan.

Kita bisa melihat pertandingan yang ketat dengan kemenangan 1-2 untuk Bayern Munich saat wasit meniup peluit akhir. Seharusnya bagus.(red)

Prediksi Skor Monchengladbach vs Bayern Munich: 1-2