Para Golfer Jajal Kepiawaiannya di Momen Golf Bersama HUT TNI Ke 76

oleh -133.579 views
Para Golfer Jajal Kepiawaiannya di Momen Golf Bersama HUT TNI Ke 76

Pekanbaru I Realitas – Menjelang peringatan HUT TNI ke 76 tahun 2021, Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru mengelar kegiatan kompetisi persahabatan Para Golf Bersama.

Silaturahmi para komunitas Golfer yang pesertanya terdiri dari unsur pemerintah, TNI-Polri, serta Instasi swasta tersebut dilaksanakan pada Sabtu (02/10/21) yang bertempat di lapangan Golf Labersa Kabupaten Kampar.

Menurut Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Andi Kustoro mengatakan rangkaian kegiatan golf bersama ini dilaksanakan atas dasar permintaan dari sesama rekan-rekan pencinta olahraga eksklusif di Provinsi Riau khususnya kota di Pekanbaru.

“Setelah beberapa lama kita mulai jarang bahkan vakum bermain golf bersama serta mengingat kondisi penyebaran wabah Covid-19 sudah mulai menurun hingga ke level 2, maka kami menyepakati untuk mengelar kegiatan ini.

BACA JUGA :   Setelah Dilaporkan Oleh YARA Langsa: Palsukan Dokumen Nasabah, Oknum Pegawai BSI Ditangkap Polres Aceh Timur

Tentunya selama pelaksanaan ini kami bersama akan tetap menjaga dan menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran dari pemerintah dengan sering mencuci tangan dengan sabun serta selalu memakai masker,” ujar Danlanud Roesmin Nurjadin.

Adapun menurut Danlanud selain menyemarakkan peringatan HUT TNI ke 76 tahun 2021, tujuan dan maksud mengelar golf bersama juga dapat mengeksplorasikan lagi bakat dan kemampuan para Golfer yang telah lama tidak diaplikasikan di lapangan akibat situasi pandemi Covid-19.

“Dengan mengusung tema bersatu, berjuang kita pasti menang ini dapat menyambung silaturahmi antara kita semua dan berharap dapat muncul bibit-bibit golfer yang berprestasi untuk mengikuti iven nasional maupun internasional kedepannya,” ucap Danlanud.

“Kita juga bersyukur bahwa tadi telah kita lihat secara langsung hadirnya bibit-bibit golfer dari generasi muda kelas dua SMA dengan memperoleh juara 1 flight A,” tutupnya.

BACA JUGA :   Setelah Dilaporkan Oleh YARA Langsa: Palsukan Dokumen Nasabah, Oknum Pegawai BSI Ditangkap Polres Aceh Timur

Ditempat yang sama, Ketua Persatuan Golf Indonesia (PGI) wilayah Riau Arsyadjulianto Rahman mengharapkan juga bahwa moment golf bersama ini dapat dipertahankan setiap tahunnya.

“Mudah-mudahan tahun depan bisa terus berlanjut. Dan hubungan silaturrahmi antar kita semakin akrab dengan berolahraga ini,” sebut pria yang akrab dipanggil Anto Rahman.

Kegiatan dilanjutkan dengan pembagian lucky draw dan pengumuman para bagi pemenang. *(mirza)