IKLAN YARA

Disaksikan Oleh Yusuf Kala Pra Mou KSJ & PMI Sumut

oleh -7.489 views
Disaksikan Oleh Yusuf Kala Pra Mou KSJ & PMI Sumut
UPDATE CORONA

Pematang Siantar | Realitas – Disaksikan Oleh Yusuf Kala Pra Mou Komunitas Sedekah Jum’at (KSJ) dan PMI Sumut.

Sebelumnya Komunitas Sedekah Jum’at (KSJ) telah menandatangani sejumlah Memorandum of Understanding (MoU) dengan sejumlah lembaga yaitu Gerakan Indonesia Anti Narkotika (GIAN) Sumut, Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Sumut, Media Independen Online (MIO), Yayasan Rumah Konstitusi Indonesia (YRKI) dan terakhir kerjasama bersama Karang Taruna Sunatera Utara.

Untuk memperluas jaringan gerakan amal sosial dan komitmen kemitraan guna membantu anak yatim, yatim piatu, lansia, duafa dan warga yang membutuhkan, KSJ akan MoUdengan sekitar 50 an lembaga dan organisasi sampai akhir tahun 2022 nanti.

BACA JUGA :   Dua Orang Tewas Akibat Kecelakaan Beruntun di Jalinsum Batubara

Dalam waktu dekat KSJ dan PMI Sumut akan menggelar MoU waktunya bersamaan dengan Pelantikan PMI Sumut rencananya akan dihadiri oleh Bapak Jusuf Kalla selaku Ketua PMI Pusat “demikian dikatakan Saharuddin Ketua Umum KSJ saat kegiatan Tour Sedekah bakti sosial pra MoU di Taman Hewan Siantar, Rabu (13/10/2021).

BACA JUGA :   Polres Batu Bara dan Personil Polsek Labuhan Ruku Gelar Ops Yustisi

Pra Mou KSJ dan PMI Sumut ini bertepatan dengan agenda Tour Sedekah di hari ke 13 bersama KSJ Kota Pematang Siantar “ujar Saharuddin.

Selain berbagi tali asih kepada anak yatim, yatim piatu dan duafa, pra MoU ini juga mendiskusikan bentuk kerjasama sosial yang akan dibangun antara KSJ dan PMI, dan dapat dipastikan KSJ dan PMI akan sepakat dengan agenda Donor Darah di tiap – tiap daerah “pungkas Saharuddin.

BACA JUGA :   Polres Batu Bara dan Personil Polsek Labuhan Ruku Gelar Ops Yustisi

Hadir dalam kegiatan ini Hermawan Lubis Penanggung Jawab KSJ Property dan Ibundanya, Kabag Ops Polresta Siantar Kompl Lamin SH, Sekretaris Pengurus PMI Kota Siantar Irwansyah Damanik, Ketua KSJ Siantar Novriansyah, Pengurus Karang Taruna, Puluhan Anak Yatim Piatu dan Undangan lainnya (x1)