IKLAN YARA

Bupati Musa Ahmad Teteskan Air Mata Saat Menyapa Pejuang Covid-19

oleh -13.489 views
Bupati Musa Ahmad Teteskan Air Mata Saat Menyapa Pejuang Covid-19
UPDATE CORONA

Lampung Tengah I Realitas – Bupati Musa Ahmad tidak kuasa menahan air mata saat berbicara dengan tenaga kesehatan melalui virtual dan mengucapkan rasa terimakasih dan penghormatan kepada para garda terdepan yaitu tenaga kesehatan yang telah berjuang.

Hal tersebut diketahui saat BupatiĀ Lampung Tengah, Musa Ahmad menyapa Tenaga Kesehatan (Nakes) secara virtual melalui zoom meeting di room BJW, Lampung Tengah, Rabu (28/07/2021).

Bupati Musa mengucapkan terima kasih kepada para tenaga kesehatan dan relawan yang saat ini tak mengenal pagi, siang, atau malam berjuang dan bekerja keras menangani pandemi Covid-19.

BACA JUGA :   Kapolda Ajak Masyarakat Bantu Tingkatkan Capaian Vaksinasi di Aceh

Bupati Musa mengatakan, Pandemi virus Corona saat ini masih belum berakhir, para Nakes pun terus berjuang untuk merawat pasien Covid-19 yang setiap hari masih terus bertambah.

“Bahkan, tidak sedikit para nakes yang juga ikut terpapar dan meninggal akibat Covid-19,”imbuhnya.

BACA JUGA :   Ormas Politik Projo dan LSM Tanyakan Rekrutmen Pegawai Kontrak Baru

Pandemi Covid-19 telah menjadi pukulan berat, lanjut Bupati Musa, hampir seluruh sumber daya kesehatan dikerahkan untuk memerangi pandemi Covid-19 ini.

“Saudara-saudara telah berjuang menyelamatkan ribuan nyawa manusia, mengorbankan waktu, tenaga, dan pikiran,”kata Bupati Musa.

Selain itu Bupati Musa mengatakan, para nakes merupakan orang-orang yang terpilih di tengah pandemi Covid-19 ini. Olehkarena itu Bupati Musa memahami bahwa sebagai manusia tentu kita memiliki keterbatasan.

BACA JUGA :   Diduga Tempat Pesta Gay, Warga Gerebek Kafe Wow di Kalibata

Namu, masih kata Bupati Musa, tenaga kesehatan yang berjuang di tengah pandemi adalah orang terpilih yang mampu melampaui berbagai keterbatasan tersebut.

“Tetap berjuang dan jangan melupakan protokol kesehatan untuk selalu diterapkan,”pesan Bupati Musa. (Melisa)