IKLAN YARA

UKM RESPEK-FH Unsam Gelar Kegiatan “CADRE TRAINING

oleh -25.489 views
UKM RESPEK-FH Unsam Gelar Kegiatan "CADRE TRAINING
UPDATE CORONA

Langas I Realitas – Unit Kegiatan Mahasiswa Riset Penelitian pengabdian Pada Masyarakat Fakultas Hukum Universitas Samudra (UKM RESPEK-FH) Unsam, pada hari (Sabtu 18/9/2021).

Melaksanakan kegiatan “Cadre training dan dan administrasi training UKM Respek di Gedung Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Langsa.

Dengan tema “Menjadikan Kader yang Amanah Dan Akademisi”, pada hari sabtu, 18 September 2021.

BACA JUGA :   Empat Pengacara YARA Dampingi Cut Lem Laporkan Rbo-Jmrn Ke Polres Langsa

Dalam kata sambutan Ketua Riset Penelitian Pengabdian pada masyarakat Kasman, menyampaikan harapan dengan terlaksananya kegiatan Cadre training dan administrasi training ini bisa memotivasi kader agar lebih bertanggung jawab serta mampu menjadi leader yang kreatif di dalam organisasi.

 

“harapan saya dengan terlaksananya kegiatan Cadre training dan administrasi training ini bisa memotivasi kader-kader UKM RESPEK agar lebih bertanggung jawab serta mampu menjadi leader yang kreatif di dalam organisasi. Kata Kasman kepada awak media di Langsa.

BACA JUGA :   10 Paket Umrah Disiapkan ke Masyarakat Dalam Vaksinasi Hari Pahlawan

Kemudian acara Cadre training dan administrasi training Riset Penelitian pengabdian pada masyarakat dibuka oleh Pembina usaha kecil menegah (UKM) RESPEK Siti Sahara SH.,MH.

Serta di isi oleh Pemateri Yang Luar Biasa yaitu Senior usaha kecil menegah (UKM) RESPEK yaitu Tuahta Rivaldo Sabaqal Tarigan SH. Selaku Kabid LBH PRA (Pemateri Cadre training) dan Rizki Maulana, S. Sos, MSP. Selaku wakil ketua DPD KNPI Kota Langsa (pemateri Administrasi training).

BACA JUGA :   Kenang Jasa Pahlawan, Kalapas Ziarah dan Tabur Bunga

Kegiatan Ini berjalan dengan baik dan Lancar serta Menjalankan Protokol Kesehatan tutup Kasman. (*)