IKLAN YARA

Serbuan Vaksinasi Kodam I/Bukit Barisan Bersama Yayasan Kartika Jaya

oleh -42.489 views
Serbuan Vaksinasi Kodam I/ Bukit Barisan Bersama Yayasan Kartika Jaya
Serbuan Vaksinasi Kodam I/ Bukit Barisan Bersama Yayasan Kartika Jaya
UPDATE CORONA

Medan I Realitas – Panglima Komando Daerah Militer I Bukit Barisan (Pangdam I/BB) Mayor Jenderal TNI Hassanudin, S.I.P., M.M. didampingi langsung oleh Ketua Yayasan Kartika Jaya Cabang I Bukit Barisan terjun langsung untuk meninjau pelaksanaan pemberian Vaksinasi kepada siswa dan siswi di SMA Kartika 1-2 Jalan Gaperta Medan pada hari Rabu (8/9/2021) kemarin.

,”Memang saat ini, kota Medan Status Level IV, namun kita patut bersyukur data laporan Satgas Penanganan Covid-19 Kota Medan, dimana penyebaran Covid-19 menurun tapi kita jangan lengah”, tutur Panglima Komando Daerah Militer I Bukit Barisan turut saat dimintai keterangannya oleh awak media pada hari Rabu (8/9/2021).

BACA JUGA :   Pemkab Atim Tandatangani MOU-MOA Dengan Poltekkes Kemenkes Aceh

Pangdam kembali mengingatkan kembali kepada warga kota Medan bahwa setelah divaksin, warga harus memiliki kesadaran individual dengan menjadi patuh dan taati Protokol Kesehatan (Prokes) saat berkeliaran di luar rumah dan di area publik.

BACA JUGA :   Prediksi Mjallby vs Halmstads - Liga Swedia 24 September 2021

“Kunci utama dalam keberhasilan pengendalian Covid-19 ada pada diri kita, setiap orang harus mengambil peran aktif dalam Prokes,” tegas Panglima Komando Daerah Militer I Bukit Barisan Mayor Jenderal TNI Hassanudin, S.I.P., M.M..

BACA JUGA :   Biddokkes Jateng Bersama Unimus Semarang Gelar Vaksinasi Merdeka

“Semoga pelaksanaan vaksinasi ini membantu terbentuknya Herd immunity dan mendorong percepatan pelaksanaan proses kegiatan belajar dan mengajar di Kota Medan,” pungkas Pangdam Mayor Jenderal TNI Hassanudin, S.I.P., M.M..

Kegiatan pemberian Vaksinasi kepada siswa/i ini dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat. (Pendam I/BB)