IKLAN YARA

Prediksi Werder Bremen vs Hamburg – Liga 2 Bundesliga 19 September 2021

oleh -48.489 views
Prediksi Werder Bremen vs Hamburg
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Werder Bremen vs Hamburg, Pertandingan Liga 2 Bundesliga di Weserstadion pada hari Minggu 19 September 2021 Pukul 01:30 wib melihat tim tuan rumah Werder Bremen menghadapi oposisi dalam bentuk Hamburg.

Werder Bremen, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama menyusul kemenangan 0-3 Liga 2 Bundesliga atas Ingolstadt.

Dalam pertandingan itu, Werder Bremen memiliki 64% penguasaan bola dan 21 percobaan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Untuk Werder Bremen, pencetak golnya adalah Mitchell Weiser (42′) dan Marvin Ducksch (48′).

Di sisi lain, FC Ingolstadt 04 melakukan 11 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Nico Antonitsch (24′ Gol bunuh diri) menjadi pencetak gol bagi Ingolstadt.

Selama enam pertandingan sebelumnya, Werder Bremen asuhan Markus Anfang telah melihat hadiah untuk upaya mereka ke gawang sebanyak 10 kali, jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan adalah 1,67.

BACA JUGA :   Prediksi Genoa vs Verona - Serie A Italia 26 September 2021

Menjelang pertandingan ini, Werder Bremen belum pernah dikalahkan di liga oleh Hamburg dalam 4 pertandingan terakhir mereka.

Hamburg akan datang ke pertemuan menyusul kemenangan 2-1 Liga 2 Bundesliga atas SV Sandhausen di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Hamburg berhasil menguasai 74% penguasaan bola dan 24 percobaan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Untuk Hamburg, pencetak golnya adalah David Kinsombi (74′) dan Moritz Heyer (96′).

Di sisi lain, SV Sandhausen memiliki 9 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Janik Bachmann (87′) mencetak gol untuk SV Sandhausen.

Statistik tidak berbohong, dan Hamburg telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 8 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Hamburg jelas memiliki beberapa masalah. Kami akan mencari tahu apakah tren itu dapat dilanjutkan di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Roma vs Udinese - Serie A Italia 24 September 2021

Melihat statistik pertemuan head to head mereka sejak 28/11/2015, tidak ada yang membedakan kedua klub dengan Werder Bremen memenangkan 2 pertandingan itu, Hamburg 2 dan 2 seri di waktu regulasi.

Total gabungan dari 15 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 7 untuk Werder dan 8 terjaring oleh Hamburg. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,5.

Pertemuan liga sebelumnya antara keduanya adalah Bundesliga 1 match day 24 pada 24/02/2018 yang berakhir Werder Bremen 1-0 Hamburg.

Dalam pertandingan itu, Werder Bremen berhasil menguasai 64% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Hamburg mendapat 6 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Rick van Drongelen (Gol bunuh diri 86′) adalah pencetak golnya.

Wasitnya adalah Felix Zwayer.

BACA JUGA :   Prediksi Yeni Malatyaspor vs Sivasspor - Liga Turki 22 September 2021

Oscar Schönfelder (Cedera Otot), Leonardo Bittencourt (Cedera Ligamen Jaminan Medial) dan Felix Agu (Cedera Otot) tidak tersedia untuk manajer Werder Bremen Markus Anfang.

Bos Hamburg Tim Walter memiliki sejumlah pemain yang absen. Josha Vagnoman (tendon sobek), Tom Mickel (Acromioclavicular Separation) dan Stephan Ambrosius (Cruciate Ligament Rupture) absen di sini.

Perasaan kami adalah bahwa Hamburg dan Werder Bremen keduanya dapat menemukan diri mereka mencetak gol pada lebih dari satu kesempatan dalam pesta gol potensial dengan sedikit di antara kedua tim.

Kita lihat saja nanti, tapi sepertinya ini bisa berakhir dengan semua kemungkinan dengan kedua tim akan mencetak gol. Karena itu, kami memberi tip pada pertandingan yang sangat seimbang dengan hasil imbang 2-2 setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Werder Bremen vs Hamburg: 2-2