IKLAN YARA

Prediksi Mainz vs Freiburg – Bundesliga Jerman 18 September 2021

oleh -125.489 views
Prediksi Mainz vs Freiburg
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Mainz vs Freiburg, Freiburg akan mengunjungi MEWA Arena pada hari Sabtu 18 September 2021 Pukul 20:30 wib untuk pertemuan Bundesliga dengan tuan rumah Mainz.

Pertandingan sepak bola hari Sabtu di Mewa Arena mempertemukan Mainz dan Freiburg, dua tim yang hampir menyamakan poin di tabel Bundesliga.

Mainz mengincar kemenangan keempat mereka musim ini, dan kami yakin bahwa mereka akan mengadopsi pendekatan lain yang berpikiran menyerang melawan Freiburg.

Pemain internasional Denmark Marcus Ingvartsen mendorong untuk memulai setelah mencetak gol dalam kemenangan 2-0 atas Hoffenheim, sementara Moussa Niakhate keluar dari pertarungan karena cedera.

Freiburg, di sisi lain, bertujuan untuk tetap tak terkalahkan dalam kampanye Bundesliga 2021/2022.

Christian Streich masih melakukan pekerjaan yang bagus dengan tim Dreisamstadion, dan dengan awal yang bagus untuk musim ini, kami percaya bahwa tim tamu akan mendapatkan sesuatu dari pertandingan Mewa Arena.

Gelandang Nicolas Hofler tetap absen karena cedera, tetapi ia harus menjadi satu-satunya yang absen di tim tandang.

Mainz berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, sukses 0-2 Bundesliga atas Hoffenheim.

Dalam pertandingan itu, Mainz berhasil menguasai 35% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran.

Untuk Mainz, pencetak golnya adalah Jonathan Burkardt (21′) dan Marcus Ingvartsen (77′). TSG 1899 Hoffenheim mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Selama 6 pertandingan sebelumnya, Mainz asuhan Bo Svensson telah melihat hadiah untuk upaya mereka ke gawang 11 kali memberi mereka jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sebesar 1,83.

Dalam pertandingan sebelumnya, Freiburg bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Bundesliga dengan Cologne.

Dalam pertandingan itu, Freiburg memiliki 54% penguasaan bola dan 9 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

1. FC Köln melakukan 15 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Anthony Modeste (34′) dan Rafael Czichos (89′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Cologne.

Freiburg asuhan Christian Streich telah berhasil memasukkan bola ke gawang sebanyak 8 kali dalam enam pertandingan sebelumnya. Gol keseluruhan yang mereka kebobolan selama bentrokan yang sama sama dengan 7.

BACA JUGA :   Prediksi Maccabi Haifa vs Slavia, Liga Konfrensi 21 Oktober 2021

Masuk ke yang ini, Freiburg tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga sebelumnya di luar kandang.

Melihat bentrokan head to head terbaru mereka yang membentang kembali ke 10/11/2018 menunjukkan bahwa Mainz telah memenangkan 4 dari ini & Freiburg 2, dengan jumlah hasil seri menjadi 0.

Sebanyak 20 gol dicetak di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 13 di antaranya untuk Mainz dan 7 diciptakan oleh Freiburg. Jumlah rata-rata gol per pertandingan mencapai 3,33.

Bentrokan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Bundesliga hari ke-25 pada 13/03/2021 yang berakhir dengan skor Mainz 1-0 Freiburg.

Saat itu, Mainz memiliki 48% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Quaison (84′).

Freiburg mendapat 12 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Benjamin Cortus.

Ketersediaan bukanlah masalah besar, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Mainz Bo Svensson dari serangkaian pemain yang lengkap. Moussa Niakhaté (Cedera Hamstring) tidak akan bermain.

BACA JUGA :   Prediksi Ajax vs Dortmund, Liga Champions 20 Oktober 2021

Karena kelompok kekuatan penuh, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran bagi manajer Freiburg Christian Streich yang harus dikhawatirkan. Jonathan Schmid (virus Corona) tidak akan beraksi.

Kami berpandangan bahwa Freiburg benar-benar perlu bekerja dengan baik untuk mencetak gol melawan tim Mainz ini yang kami pikir akan memiliki keunggulan.

Oleh karena itu, kami memprediksi pertandingan yang sangat seimbang dengan skor kemenangan 1-0 untuk Mainz di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Pemain Mainz vs Freiburg

Mainz (3-5-1-1): Robin Zentner (GK); Jeremiah St. Juste, Stefan Bell, Moussa Niakhate; Dominik Kohr, Aaron Martin, Anton Stach, Silvan Widmer; Jean-Paul Boetius; Jonathan Burkardt; Karim Onisiwo

Freiburg (4-4-2): Mark Flekken; Christian Günter, Philipp Lienhart, Nico Schlotterbeck, Lukas Kubler; Vincenzo Grifo, Nicolas Höfler, Maximilian Eggestein, Roland Sallai; Lucas Höler, Woo-yeong Jeong

Prediksi Skor Mainz vs Freiburg : 1-0