IKLAN YARA

Prediksi Lyon vs Troyes – Ligue 1 Prancis 23 September 2021

oleh -90.489 views
Prediksi Lyon vs Troyes
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Lyon vs Troyes, Lyon berbaris melawan tim tamu ESTAC di Stadion Groupama dalam pertandingan Ligue 1 pada hari Kamis 23 September 2021 Pukul 02:00 wib.

Lyon akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini menyusul kekalahan 2-1 di Ligue 1 dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Paris Saint-Germain.

Dalam pertandingan itu, Lyon memiliki 37% penguasaan bola dan 5 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol untuk Lyon adalah Lucas Paquetá (54′). Di ujung lain, Paris Saint-Germain mendapat 2 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Neymar Jr (66′) dan Mauro Icardi (93′) mencetak gol untuk Paris Saint-Germain.

Lyon asuhan Peter Bosz telah mencetak gol sebanyak 10 kali dari enam pertandingan sebelumnya.

Di sisi lain, jumlah gol yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan tersebut berjumlah 9.

BACA JUGA :   Prediksi Benfica vs Bayern Munich, Liga Champions 21 Oktober 2021

Sebelumnya, ESTAC bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Ligue 1 dengan Montpellier.

Dalam pertandingan itu, ESTAC memiliki 42% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol untuk ESTAC adalah Yoann Touzghar (37′). Di ujung lain, Montpellier mendapat 6 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Téji Savanier (87′) menjadi pencetak gol bagi Montpellier.

Melihat performa mereka, dan ESTAC telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 8 gol secara keseluruhan.

Di pertahanan, ESTAC belum tampil terlalu baik. Mengesampingkan itu, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren seperti itu dapat dipertahankan di sini dalam pertandingan ini.

Memeriksa hasil head to head sebelumnya pada 18/08/2012 menunjukkan bahwa pertemuan ini tidak baik untuk ESTAC.

Mereka belum berhasil mendapatkan kemenangan sama sekali sementara Lyon lebih baik dari keduanya, menang dalam 100% dari pertandingan itu.

BACA JUGA :   Prediksi Altetico Madrid vs Liverpool, Liga Champions 20 Oktober 2021

Ada juga banyak gol dalam pertandingan itu, dengan 22 di semua yang rata-rata keluar 3,67 gol per pertemuan.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan Ligue 1 hari ke 36 pada 06/05/2018 ketika selesai Lyon 3-0 ESTAC.

Dalam pertandingan itu, Lyon memiliki 54% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Bertrand Traore (28′, 35′) dan Maxwel Cornet (88′).

ESTAC mendapat 13 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Nicolas Rainville.

Tino Kadewere (Cedera Kaki), Lenny Pintor (Pecahnya Ligamen Cruciate) dan Léo Dubois (Cedera Betis) tidak akan ambil bagian untuk pelatih Lyon Peter Bosz.

Bos ESTAC Laurent Battles harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Hyun-jun Suk (Fitness) dan Yasser Larouci (Knee Problems) belum siap untuk seleksi.

BACA JUGA :   Prediksi Charlton vs Accrington, League One 20 Oktober 2021

Dalam pertandingan ini, ESTAC sama sekali tidak akan mudah untuk mencetak gol melawan tim Lyon yang tampaknya akan benar-benar mendikte ketentuan pertandingan ini.

Kami menganggap bahwa itu akan menjadi kemenangan 3-0 yang komprehensif untuk Lyon pada waktu penuh.(red)

Prediksi Pemain Lyon vs Troyes

Lyon (4-2-3-1): Anthony Lopes; Emerson, Jason Denayer, Damien Da Silva, Malo Gusto; Maxence Caqueret, Bruno Guimaraes; Lucas Paqueta, Houssem Aouar, Xherdan Shaqiri; Karl Toko Ekambi

Troyes (5-4-1): Gauthier Gallon; Yoann Salmier, Jimmy Giraudon, Karim Azamoum, Giulian Biancone, Issa Kabore; Florian Tardieu, Rominigue Kouame, Xavier Cavalerin, Gerson Rodrigues; Yoann Touzghar

Prediksi Skor Lyon vs Troyes: 3-0