IKLAN YARA

Prediksi Dinamo Kiev vs Benfica – Liga Champions 15 September 2021

oleh -116.489 views
Prediksi Dinamo Kiev vs Benfica
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Dinamo Kiev vs Benfica, Laga Liga Champions hari Rabu 15 September 2021 Pukul 02:00 wib menampilkan Dynamo Kyiv versus Benfica.

Penggemar Dynamo Kyiv akan menginginkan pengulangan dari hasil sebelumnya, menjadi sukses 7-0 di Liga Premier vs Kolos Kovalivka.

Dynamo Kyiv telah ofensif sangat kuat dalam beberapa kali, memukul 20 gol melewati lawan mereka selama enam pertandingan mereka sebelumnya.

Di pertandingan-pertandingan tersebut, Dynamo Kyiv juga melihat jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka berjumlah 2. Mari kita lihat apakah tren itu bisa dilanjutkan di sini atau tidak.

Benfica akan datang ke pertandingan menyusul kemenangan 2-1 di Liga Primeira dengan mengalahkan Tondela dalam pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Hannover vs Sandhausen - Liga 2 Budesliga 26 September 2021

Dalam pertandingan itu, Benfica berhasil menguasai 76% penguasaan bola dan 21 percobaan ke arah gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran.

Bagi Benfica, gol-gol tersebut dicetak oleh Rafa Silva (71′) dan Gilberto (88′). Di ujung lain, Tondela mendapat 3 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Salvador Agra (22′) menjadi pencetak gol bagi Tondela.

Serangkaian tampilan tegas dari unit pertahanan Benfica telah melihat penghitungan ‘gol melawan’ mereka berdiri di 2 dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan. Selama periode yang sama, kekuatan serangan mereka sendiri telah berhasil mencetak 10.

BACA JUGA :   Prediksi Alessandria vs Ascoli - Serie B Italia 21 September 2021

Georgiy Bushchan (Cedera Punggung), Vitaliy Mykolenko (Cedera Tidak Diketahui), Vitaliy Buyalskyi (Robek pada otot abduktor), Ibrahim Kargbo Jr. (Fraktur Tibia dan Fibula), Vladyslav Kulach (Kondisi Jantung), Artem Besedin (Ligamentum pecah) dan Denys Popov (Bedah Ligamen Salib) tidak tersedia untuk manajer Dynamo Kyiv Mircea Lucescu.

Berkat skuat yang sebagian besar sehat, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Benfica, Jorge Jesus. Ferro (Cedera Otot) tidak akan beraksi.

Bek Ferro adalah satu-satunya masalah cedera bagi tim tamu dengan masalah otot. Tidak ada kekhawatiran skorsing untuk pelatih Jorge Jesus.

Dynamo Kyiv mungkin merasa sulit untuk memecah barisan Benfica ini yang menurut kami kemungkinan besar akan bisa masuk daftar pencetak gol sendiri dalam performa yang menang.

BACA JUGA :   Prediksi Ingolstadt vs Dusseldorf - Liga 2 Budesliga 25 September 2021

Karena itu, kami memprediksi pertarungan bagus dengan keunggulan 0-1 untuk Benfica di akhir pertandingan.(red)

Prediksi pemain Dinamo Kiev vs Benfica

Dynamo Kiev (4-2-3-1): Denys Boyko; Oleksandr Tymchyk, Ilya Zabarnyi, Oleksandr Syrota, Sidcley; Oleksandr Andriyevskyi, Sergiy Sydorchuk; Denys Garmash, Bogdan Lednev, Denys Antyukh; Eric Ramirez.

Benfica (3-4-3): Odisseas Vlachodimos (GK); Jan Vertonghen, Morato, Lucas Verissimo; Gil Dias, Soualiho Meite, Pizzi, Gilberto; Roman Yaremchuk, Everton, Gian-Luca Waldschmidt

Prediksi Skor Dinamo Kiev vs Benfica: 0-1