IKLAN YARA

Prediksi Belanda vs Montenegro – Kualifikasi Piala Dunia 5 September 2021

oleh -375.489 views
Prediksi Belanda vs Montenegro - Kualifikasi Piala Dunia 5 September 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Belanda vs Montenegro, Belanda akan bermain melawan Montenegro dalam pertemuan besar Kualifikasi Piala Dunia – Eropa hari Minggu 5 September 2021 Pukul 01:45 wib.

Belanda akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 0-2 Euro 2020 di pertandingan terakhir mereka di tangan Republik Ceko.

Dalam pertandingan itu, Belanda menguasai 52% penguasaan bola dan 6 tembakan tepat sasaran dengan 0 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Rep. Ceko mendapat 12 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Tomáš Holeš (68′) dan Patrik Schick (80′) mencetak gol untuk Republik Ceko.

Belanda asuhan Louis van Gaal telah mencetak 13 gol dalam setengah lusin pertandingan terakhir mereka. Penghitungan gol yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan yang sama berjumlah 6.

Sejak kekalahan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Israel di kompetisi Persahabatan Internasional, Montenegro dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

BACA JUGA :   Prediksi CSKA Sofia vs Bodo Glimt - Liga Konfrensi 30 September 2021

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, tim Montenegro asuhan Miodrag Radulović telah mencetak gol sebanyak 11 kali – membuat mereka mencetak gol per pertandingan dengan rata-rata 1,83.

Memphis Depay adalah pemain sayap asal Belanda yang memulai karir profesionalnya di PSV Eindhoven.

Selama kampanye Eredivisie 2014/2015, pesepakbola cepat berada di radar Manchester United dan pada 12 Juni 2015 klub Liga Premier mengkonfirmasi penandatanganan pemain Belanda itu.

Banyak orang berharap dia akan tampil mengesankan di musim Liga Premier 2015/2016, tetapi mantan pemain PSV itu bermain di bawah ekspektasi untuk Setan Merah, hanya mencetak dua gol (satu assist) selama musim ini.

Setelah hanya bermain untuk pertandingan liga untuk Man Utd pada musim 2016/2017, Memphis Depay dijual ke Olympique Lyon pada 20 Januari 2017.

Depay menandatangani kontrak empat setengah tahun dengan les Gones dengan biaya sekitar £ 16 juta. Pemain sayap asal Belanda itu menghasilkan penampilan yang bagus untuk Lyon di musim 2016/2017; dia mencetak lima gol untuk klub, sambil memberikan delapan assist untuk rekan satu timnya.

BACA JUGA :   Prediksi LASK vs Maccabi Tel Aviv - Liga Konfrensi 30 September 2021

Memphis Depay melakukan debut seniornya untuk Belanda pada 15 Oktober 2013 dalam kemenangan 2-0 atas Turki. Depay melakukannya dengan baik untuk memenangkan Kejuaraan Eropa 2011 bersama tim U17 Belanda.

Montenegro adalah bekas republik Yugoslavia lainnya. Montenegro mendeklarasikan kemerdekaan mereka pada tahun 2006 dan mereka memainkan pertandingan resmi pertama mereka di bawah nama Montenegro pada bulan Maret 2007.

Sokoli Hrabri mengalahkan Hungaria dalam pertandingan resmi pertama mereka, dengan tim yang datang dari belakang untuk mengalahkan Hungaria.

Superstar Serie A Mirko Vucinic dan Igor Burzanovic mencetak gol untuk Montenegro dalam kemenangan 2-1 atas Hongaria. Tim nasional sepak bola Montenegro berpartisipasi dalam playoff UEFA Euro 2012 dan itu dianggap sebagai kesuksesan terbesar tim.

BACA JUGA :   Prediksi Millwall vs Bristol - EFL Championship 30 September 2021

Sokoli Hrabri menghadapi Republik Ceko dalam pertandingan ganda, tetapi mereka akhirnya gagal membukukan tempat mereka di turnamen besar di Polandia dan Ukraina.

Penyerang yang disebutkan di atas, Mirko Vucinic, dipandang sebagai salah satu pesepakbola paling terkenal yang bermain untuk tim nasional Montenegro, tetapi kita juga harus menyebut mantan bintang Manchester City Stevan Jovetic.

Montenegro memainkan pertandingan kandang mereka di Stadion Pod Goricom dan mereka mencatat kemenangan terbesar mereka melawan San Marino (6-0) pada bulan September 2012.

Cukup jelas bahwa Montenegro akan memiliki tugas yang sulit untuk mencetak gol melawan tim Belanda yang seharusnya menciptakan banyak peluang untuk diri mereka sendiri dan mengubahnya menjadi gol.

Pilihan kami di sini adalah untuk margin 3-0 yang sangat nyaman untuk Belanda pada akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Belanda vs Montenegro: 3-0