IKLAN YARA

Prediksi AZ Alkmaar vs Jablonec – Liga Konfrensi 30 September 2021

oleh -268.489 views
Prediksi AZ Alkmaar vs Jablonec
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi AZ Alkmaar vs Jablonec, Aksi Liga Konferensi hari Kamis 30 September 2021 Pukul 23:45 wib mempertemukan AZ melawan Baumit Jablonec.

AZ akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kalah 3-1 di Eredivisie di pertandingan sebelumnya melawan FC Twente.

Dalam pertandingan itu, AZ memiliki 58% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk AZ adalah Jesper Karlsson (44′).

FC Twente memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Ricky van Wolfswinkel (1′), Daan Rots (17′) dan Dimitris Limnios (91′) mencetak gol untuk FC Twente.

AZ bukan yang terbaik dalam menghentikan lawan mereka akhir-akhir ini, meskipun mereka juga menemukan cara untuk mencetak gol sendiri. Selama 6 pertandingan terakhir mereka, AZ telah kebobolan dalam 6 di antaranya selain mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut.

BACA JUGA :   Prediksi Fulham vs Cardiff, EFL Championship 21 Oktober 2021

Sebelumnya, Baumit Jablonec bermain imbang 1-1 pada laga Liga Pertama melawan Sparta Prague.

Satu-satunya pencetak gol dari Baumit Jablonec adalah Tomáš vančara (48′). Václav Drchal (4′) adalah pencetak gol untuk Sparta Prague.

Baumit Jablonec dari Petr Rada telah mencetak gol 7 kali dalam rangkaian pertandingan terbaru mereka. Agregat gol yang telah dicetak melawan mereka selama periode yang sama berjumlah 6.

Ini adalah tingkat ketidakhadiran yang rendah, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos AZ Pascal Jansen dari sekelompok pemain yang hampir sepenuhnya sehat. Jeremy Helmer (Cedera Kaki) keluar dari pertarungan.

Berkat skuad yang benar-benar bebas cedera yang siap berangkat, manajer Baumit Jablonec Petr Rada tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

AZ Alkmaar adalah klub sepak bola profesional yang memainkan pertandingan kandang mereka di AFAS Stadion.

BACA JUGA :   Prediksi Cartagena vs Sporting Gijon, Segunda Spanyol 20 Oktober 2021

Tempat tersebut dibuka pada 4 Agustus 2006 dan pembangunan stadion menelan biaya €38 juta. AFAS Stadion mampu menampung 17.023 penonton.

The Cheeseheads didirikan pada 10 Mei 1967 dan mereka memenangkan trofi pertama mereka pada tahun 1981, menyelesaikan musim dengan keunggulan 12 poin dari raksasa Belanda Ajax.

18 tahun kemudian AZ meraih trofi Eredivisie kedua mereka, dengan tim menyelesaikan kampanye 2008/2009 dengan 80 poin, unggul 11 poin dari Twente yang berada di posisi kedua. Pada tahun 1981 klub berhasil mencapai final Piala UEFA, tetapi klub Inggris Ipswich Town terbukti menjadi tangkapan besar bagi tim Belanda.

Seragam kandang AZ berwarna merah dan putih dan mereka mengenakan kaus hitam saat bermain di jalan. Orang-orang seperti Shota Arveladze, Jozy Altidore, Ron Vlaar, Joris Mathijsen, Graziano Pelle, Simon Poulsen, Moussa Dembele dan Sergio Romero adalah pemain sepak bola terkenal yang bermain untuk AZ di masa lalu.

BACA JUGA :   Prediksi Cheltenham vs Morecambe, League One 20 Oktober 2021

Dalam game ini, Baumit Jablonec akan melakukannya dengan baik untuk melewati barisan AZ yang seharusnya menciptakan banyak peluang untuk menang dengan baik.

Kami akan meraih kemenangan meyakinkan 3-0 untuk AZ ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi pemain AZ Alkmaar vs Jablonec

AZ Alkmaar (4-2-3-1): Hobie Verhulst; Yukinari Sugawara, Bruno Martins Indi, Pantelis Chatzidiakos, Maxim Gullit; Teun Koopmeiners, Jordy Clasie, Dani de Wit; Vangelis Pavlidis, Albert Gudmundsson, Zakaria Aboukhlal

Jablonec Predicted XI (4-2-3-1): Jan Hanus; Jan Krob, Jakub Martinec, Jaroslav Zeleny, David Stepanek; Vojtech Kubista, Jakub Povazanec; Milos Kratochvil, Tomas Malinsky, Dominik Plestil; Martin Dolezal

Prediksi Skor AZ Alkmaar vs Jablonec: 3-0