IKLAN YARA

Ops PPKM Level 3 Gabungan Terus Dilakukan Oleh Polsek Parung

oleh -35.489 views
Ops PPKM Level 3 Gabungan Terus Dilakukan Oleh Polsek Parung
UPDATE CORONA

Bogor I Realitas – Polisi Sektor Kecamatan (Polsek) Parung bersama Koramil melaksanakan kegiatan Operasi Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Level 3 gabungan yang berlokasi di Pasar Tohaga Perigi Mekar, pada Selasa (07/09/2021) tadi pagi.

Operasi gabungan dengan melakukan Sosialisasi Inmendagri No. 27 tahun 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Level 3 di wilayah Jawa dan Bali serta memberikan himbauan 5M dan membagikan masker kepada warga dan masyarakat.

BACA JUGA :   Kejati Jabar Selamatkan Rp 3,2 T Uang Negara Dalam Proyek Kereta Cepat

Kapolsek Parung Kompol Puji Astono, SH kepada Media Realitas mengatakan kita terus lakukan Operasi Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Level 3 Gabungan  ini, karena demi Mengurangi mobilitas masyarakat di Pasar Tohaga Perigi Mekar, ujar Kapolsek Parung Kompol Puji Astono awak media di Pasar Tohaga.

BACA JUGA :   Lurah Pakansari Bersama Danramil Cibinong Buka Gerai Vaksin di Hotel Taman Cibinong II

Kompol Puji Astono juga berharap kepada masyarakat sekitar Pasar Tohaga Perigi Mekar agar selalu senantiasa untuk mematuhi protokol kesehatan (Prokes) guna untuk menghindari penyebaran dari wabah virus Corona yang masih bersarang di tanah air.

Lebih lanjut Kompol Puji Astono mengatakan kepada Media Realitas bahwasanya selama ini kegiatan Operasi Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Level 3 gabungan berjalan dengan lancar dan aman serta kondusif.

BACA JUGA :   LSM PENJARA PN : Meminta Kementrian PUPR Opname PDAM tirta Kahuripan Terkait Bantuan Hibah Negara Honggaria " Tapping

Namun masih ditemukan adanya kegiatan masyarakat yang mengabaikan protokol kesehatan dan masih ditemukan masyarakat yang tidak menggunakan masker sehingga petugas memberikan teguran kepada pelanggar protokol kesehatan (Prokes)”, ujar Kapolsek Parung Kompol Puji Astono, SH. (Deddy Karim)