IKLAN YARA

KonKerCab Putuskan Program 1 Tahun Kedepan PGRI Cabang Cibinong

oleh -23.489 views
KonKerCab Putuskan Program 1 Tahun Kedepan PGRI Cabang Cibinong
UPDATE CORONA

Bogor I Realitas – Konferensi Kerja Cabang 1 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI ) Cabang Cibinong hasilkan beberapa keputusan program dimana akan dilaksanakan dalam jangka satu tahun, meskipun tidak ada hal yang menonjol dalam KonKerCab 1 cabang Cibinong ini, namun nampak antusias peserta sangat luar biasa.

Setelah melalui tahapan- tahapan dalam pelaksanaan KonKerCab seperti sidang pleno ke I (satu ) yang dipimpin oleh H.Irianto. M.pd ,S.Ag , Bonin. S.Pd, Hj Euis Farida. M.Pd.

Di lanjutkan dengan sidang pleno ke II ( kedua) dipimpin oleh H. Abidin didampingi oleh Neneng Lia Nurlita dan Nawang Sekargiri.

Selanjutnya untuk menampung aspirasi serta usulan program yang akan dilaksanakan satu tahun kedepan peserta KonKerCab melakukan sidang komisi, dimana sidang komisi terbagi dalam tiga komisi (Komisi A, komisi B, dan komisi C ).

BACA JUGA :   Pembangunan Tower Tidak Berizin LSM PENJARA PN Segera Laporkan Oknum ASN dan Pengusaha

Komisi A yang didampingi oleh Hardi.S.Pd, sedangkan sidang komisi dipimpin oleh Iwan Gunawan.

Komisi B didampingi oleh Erwin Hadiwinata .S.Pd sedangkan sidang komisi dipimpin oleh Hera Prastari dan Komisi C didampingi oleh Selamat Riyadi . S.Pd dan Diah sekarningsih,S.Pd sedangkan sidang komisi dipimpin oleh Nirwana.

Untuk pemaparan serta sanggahan ataupun dengar pendapat atas program-program yang diajukan komisi A,B dan C dilanjutkan pada Selasa (7/09/2021) atas kesepakatan bersama sebelumnya.

Dari hasil sidang komisi serta pemaparan yang di sampaikan ketiga komisi, semuanya mengharapkan peningkatan sumber daya anggota, peningkatan sarana prasarana serta keterbukaan dan ketrasparanan dan beberapa program lainnya, sedangkan iuran sebagai kewajiban anggota tetap sama dengan kewajiban sebelumnya yang sudah dijalankan kepengurusan sebelumnya.

BACA JUGA :   Ketua FWBB Berharap Ade Yasin Menegur Bawahannya Terkait SOP

Menanggapi hal ini Tatang Rasmana,S.Pd menuturkan,” ya itu tidak ada masalah, artinya semua sudah menuangkan ide dan gagasannya serta antusias dari peserta ini sangat luar biasa.

Ini sangat membanggakan kita sebagai pengurus, bahwa teman-teman utusan dari gugus ranting dan ranting khusus sudah merasa memiliki PGRI yang selama ini mereka tidak pernah merasa dilibatkan dalam kegiatan seperti ini.

Dan yang tak kalah penting adalah interaksi dalam sidang atau kegiatan ini, Inikan demokrasi sah-sah saja apa yang mereka sampaikan bahkan mereka berhak mengkritisi pengurus.

Masih dari Tatang,” Alhamdulillah juga KonKerCab ini bisa berjalan dengan baik, ini KonKerCab kita yang pertama karena situasi seperti ini maka kita undang perwakilan atau utusan saja, mudah-mudahan jika situasi sudah normal kita akan undang semua gugus ranting dan rantin khusus, nah untuk itu kita sebagai pengurus sangat berharap dukungan dan suport dari seluruh anggota yang ada digugus ranting serta ranting khusus yang tergabung di PGRI Cabang Cibinong.

BACA JUGA :   Pembangunan Tower Tidak Berizin LSM PENJARA PN Segera Laporkan Oknum ASN dan Pengusaha

Karena kami dipengurus tidak bisa berjalan tanpa dukungan para anggota, dengan demikian semua seluruh elemen pendidikan baik yang sudah tergabung di PGRI atau yang nantinya akan bergabung sama-sama merasa memiliki PGRI, karena PGRI adalah milik kita bersama,” pungkasnya. (Deddy Karim)