IKLAN YARA

Ketua Wanita FKPPI Sumut Bantu Janda Purna di Asrama TNI

oleh -38.489 views
Ketua Wanita FKPPI Sumut Bantu Janda Purna di Asrama TNI
Ketua Wanita FKPPI Sumut Bantu Janda Purna di Asrama TNI
UPDATE CORONA

Medan | Realitas – Masa pandemi covid 19 yang masih berkepanjangan dan kasus covid 19 masa level IV di Kota Medan, membuat pengurus Wanita Forum Komunikasi Putra dan Putri TNI/ Polri ( FKPPI ), melakukan silaturahmi dengan para janda purnawirawan TNI dan Polri di kota Medan pada Senin (6/9/2021).

Kegiatan silaturahmi ini sekaligus memberi bantuan tali asih kepada para janda purnawirawan, yang dipimpin Ketuanya Dahlia Suhartono M.Si, didampingi Erni Marlina, Kantimalia dan Yulianti serta Ketua Belanegara Bambang Heriyanto dan Wakil Ketua Ashari Pasaribu, M.Si ke asrama TNI Abdul Hamid di Jalan Binjai dan asrama AU di polonia, baru ini.

BACA JUGA :   Kehadiran KSJ Membantu Pemerintah Dalam Tangani Masalah Sosial

Menurut Ketua Wanita FKPPI Sumut Dahlia Suhartono M.Si bahwa kunjungan silaturahmi dan penyerahan tali asih dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara orang tua dengan putra dan putrinya ditengah pandemi covid 19.

BACA JUGA :   Terkait Kasus Chatting "Cumi-Cumi", Oknum DPRD Diduga Diperiksa Polisi

“Sebagai seorang anak, kami harus mengetahui kondisi para orang tua kami yang purnawirawan”, kata Dahlia.

“Apa lagi dengan kondisi orang tua kami yang sudah janda, tentu dampak sosial dan ekonomi yang dihadapi masa pandemi covid 19, perlu kami lihat”, sambung Dahlia.

BACA JUGA :   Ditpamobvit Polda Aceh Gelar Vaksinasi Massal dan Bagi Ratusan Bansos

Dahlia Suhartono M.Si yang juga sebagai pejabat ess III di Rumah Sakit Haji Medan ini menjelaskan, semoga apa yang dilakukan oleh Wanita FKPPI Sumut ini,
Memberi manfaat bagi orang tua mereka yang sudah purnawirawan, dan mempererat tali silaturahmi, karena kami merasakan bagaimana kasih sayang orang tua kepada anak anaknya. (Rahmat Hidayat)