IKLAN YARA

Gebyar Vaksinasi Dosis II Mahasiswa dan Polri di Medan

oleh -39.489 views
Gebyar Vaksinasi Dosis II Mahasiswa dan Polri di Medan
Gebyar Vaksinasi Dosis II Mahasiswa dan Polri di Medan
UPDATE CORONA

Medan I Realitas – Kapolda Sumatera Utara (Sumut) meninjau pelaksanaan Vaksinasi Mahasiswa Dosis II dengan tema “Sinergitas Mahasiswa dan Polri dalam Penanggulangan Covid-19” yang bertempat di Universitas Muslim Nusantara (UMN Al-Washliyah), Medan, Sumatera Utara pada hari Senin (6/09/2021) kemarin.

Kedatangan Kapoldasu bersama PJU ini di sambut hangat oleh pihak Rektor dan para mahasiswa/i UMN Al- Washliyah kota Medan. Vaksinasi Dosis II ini adalah kelanjutan dari vaksinasi I dengan jumlah Mahasiswa/i UMN Al-Washliyah Medan yang akan di vaksinasi sebanyak 1.650 dosis dengan Vaksinator Relawan dengan jumlah sebanyak 20 orang.

BACA JUGA :   Ketua PKB Batu Bara Bantu Pengurus NPC Ikut Pendidikan Classifier Disabilitas

“Kita harus bekerjasama dan berkoloborasi dengan teman – teman mahasiswa untuk membantu meningkatkan Vaksinasi dalam rangka pelaksanaan percepatan Vaksinasi dalam mendukung program pemerintah”, kata Irjen Pol Panca kepada awak media saat dimintai keterangannya.

BACA JUGA :   Akabri 1996 di Banten, Salurkan Bansos Langsung Kerumah Warga

Irjen Pol Panca juga kembali mengatakan bahwa secara umum pelaksanaan Vaksinasi Presisi ataupun Vaksinasi Pemerintah ini berada diperingkat pertama khususnya di Pemerintah Kota (Pemko) Kota Medan.

“Terimakasih kepada Pak Rektor serta taman – teman mahasiswa yang sudah ikut membantu dalam mensukseskan pelaksanaan Vaksinasi harapannya adalah agar kita bisa hidup normal kembali seperti sedia kala, jangan lupa untuk tetap menjaga kesehatan, Prokes jangan sampai kendor dan berdoa kepada Tuhan semoga Pandemi segera berakhir” ucap Irjen Pol Panca yang pernah menjabat sebagai Mantan Kapolda Sulut itu. (*)

BACA JUGA :   Tanfidzyah NU Batu Bara Apresiasi Polisi Dalam Pemberantasan Begal