IKLAN YARA

Anggota Satgas Yonif 144/JY Bantu Pemakaman Warga di Perbatasan

oleh -13.489 views
Anggota Satgas Yonif 144/JY Bantu Pemakaman Warga di Perbatasan
Anggota Satgas Yonif 144/JY Bantu Pemakaman Warga di Perbatasan
UPDATE CORONA

Neraci Jaya I Realitas – Anggota Satgas Pam Tas RI-Malaysia Yonif 144/Jy membantu pemakaman Warga di desa Neraci Jaya Kecamatan Ketungau Hulu Kabupaten Sintang Kalbar.

Hal ini disampaikan langsung oleh Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Badau pada hari Selasa (28/09/2021).

Untuk meringankan beban duka keluarga serta ikut berbela sungkawa, anggota Satgas Kami Pos Enteli membantu Pemakaman Warga yang meninggal dunia di akibatkan sakit liver, ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap warga di Perbatasan untuk peduli dan berbuat baik dimana kehadiran satgas harus di tengah-tengah masyarakat.

Serta menyampaikan rasa bela sungkawa kepada keluarga yang di tinggalkan semoga almarhum senantiasa diterima segala amal ibadah nya, diampuni segala dosanya serta diberikan tempat yang terbaik di sisi Tuhan yang maha esa”, ucapan Dansatgas Pamtas RI-Malaysia.

Dikatakannya Pak Ebia S, salah satu tokoh masyarakat mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan dari bapak-bapak Satgas yang telah membantu dalam prosesi pemakaman keluarga kami dari rumah sampai ke pemakaman”, ujarnya.

Letda inf Didik Suprayogi bersama empat rekannya saling bekerja sama dengan warga mulai dari pengangkatan peti jenazah dari rumah sampai menuju ke pemakaman dan ke liang lahat untuk dikebumikan”, ujarnya

Kegiatan ini berjalan dengan lancar,Tidak luput dari mematuhi protokol kesehatan. (Pen Yonif 144/JY)