IKLAN YARA

Prediksi Salzburg vs Barcelona – Liga Pre Season 5 Agustus 2021

oleh -154.489 views
Prediksi Salzburg vs Barcelona - Liga Pre Season 5 Agustus 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Salzburg vs Barcelona, Barcelona berada dalam aksi pra-musim untuk kedua kalinya pada Kamis dinihari saat mereka menghadapi juara Austria Red Bull Salzburg.

Raksasa Catalan telah memenangkan ketiga pertandingan musim panas mereka sejauh ini, sementara Salzburg memulai kampanye 2021-22 mereka dengan penuh gaya dengan kemenangan beruntun.

Ronald Koeman dibuat berkeringat atas pekerjaannya di tahap awal musim panas, tetapi presiden Joan Laporta telah memilih untuk menunjukkan kepercayaan pada pelatih Belanda itu dengan memberinya kampanye kedua.

Masalah terbesar tentang Barcelona dengan dua minggu lagi sampai kampanye La Liga baru dimulai adalah masa depan pemain bintang Lionel Messi, yang masih berstatus free agent.

Selain mengikat Messi ke kontrak baru, Barca juga mencari untuk lebih memperkuat skuad mereka sejauh ini menandatangani agen bebas Eric Garcia, Sergio Aguero dan Memphis Depay.

BACA JUGA :   Prediksi Mjallby vs Halmstads - Liga Swedia 24 September 2021

Depay telah beradaptasi dengan baik di lingkungan barunya, mencetak gol dalam dua penampilan pertamanya untuk Barca dalam kemenangan 3-1 melawan Girona dan kemenangan 3-0 melawan Stuttgart.

Pasukan Koeman juga telah mengalahkan Gimnastic 4-0 selama pra-musim, jadi hasil tentu tidak menjadi masalah pada tahap ini.

Barca telah berbasis di Jerman untuk tahap kampanye pra-musim mereka, meskipun mereka akan melintasi perbatasan ke Austria pada hari Rabu untuk pertandingan persahabatan dengan Salzburg ini.

Ini akan menjadi pertemuan pertama antara kedua tim, dan juga pertama kalinya Barcelona memainkan pertandingan apa pun di Austria sejak 1993.

Salzburg seharusnya jauh lebih bugar daripada lawan mereka, setelah memainkan beberapa pertandingan di Bundesliga Austria musim ini.

Red Bulls mengalahkan Strum Graz 3-1 dalam pertandingan kompetitif pertama mereka pada 2021-22 dan menghancurkan SV Ried 7-1 pada hari Minggu untuk naik ke puncak klasemen bahkan pada tahap awal ini.

BACA JUGA :   Prediksi Mjallby vs Halmstads - Liga Swedia 24 September 2021

Pasukan Matthias Jaissle adalah favorit untuk mempertahankan gelar mereka untuk kampanye kesembilan berturut-turut, dan mereka memasuki pertandingan ini dengan hanya dua kekalahan dalam 22 pertandingan kompetitif dan persahabatan.

Barcelona diperkirakan akan menyetujui kesepakatan jangka panjang baru dengan Messi, tetapi penyerang superstar itu tetap absen untuk saat ini, seperti halnya sesama pemain internasional Argentina, Aguero.

Garcia sedang menjalani tugas Olimpiade bersama Spanyol, sementara lulusan akademi Alex Collado juga absen untuk pertandingan persahabatan ini karena ia telah diberi izin untuk meminta transfer.

Rey Manaj telah menjadi salah satu bintang untuk Barcelona selama pra-musim dan dapat kembali ke lineup awal di sini, dengan Antoine Griezmann berpotensi digunakan sebagai pengganti.

Setelah dimasukkan dari bangku cadangan terakhir kali, Sergio Busquets akan menjadi starter. Jordi Alba, yang baru saja kembali dari tugas Euro 2020, juga dapat tampil.

BACA JUGA :   Prediksi Mjallby vs Halmstads - Liga Swedia 24 September 2021

Adapun Salzburg, fokus utama baru-baru ini ditunjuk bos Jaissle adalah pada pertandingan liga akhir pekan depan dengan Austria Wina.

Namun, tuan rumah masih diharapkan untuk menyebutkan susunan pemain yang sangat kuat pada hari Rabu karena mereka ingin mengalahkan Barcelona dalam pertemuan pertama antara kedua belah pihak.

Karim Adeyemi telah dikaitkan dengan sejumlah klub kelas berat musim panas ini dan telah mencetak tiga gol dalam dua pertandingan terakhir Salzburg, menjadikannya salah satu yang harus diperhatikan di sini.(red)

Prediksi Susunan Pemain Salzburg vs Barcelona

Salzburg : Kohn; Kristensen, Solet, Wober, Ulmer; Sucic, Junuzovic, Seiwald; Aaronson; Sesko, Adeyemi

Barcelona : Neto; Roberto, Pique, Araujo, Dest; Puig, Busquets, Gavi; Demir, Manaj, Depay

Prediksi Skor Salzburg vs Barcelona: 2-2