IKLAN YARA

Prediksi Lincoln vs Slovan Bratislava – Liga Europa 5 Agustus 2021

oleh -167.489 views
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS – Prediksi Lincoln vs Slovan Bratislava, Pertandingan Kualifikasi Liga Europa berikutnya pada hari Kamis melihat Lincoln Red Imp turun ke lapangan melawan Slovan Bratislava.

Slovan Bratislava akan berusaha menyelesaikan tugas mereka dalam duel sundulan dengan Lincoln Red Imps ketika kedua tim saling berhadapan di Stadion Victoria pada leg pertama babak kualifikasi ketiga Liga Europa.

Slovakia tersingkir di kualifikasi Liga Champions, tetapi penampilan mereka dalam pertandingan dua leg dengan Young Boys sama sekali tidak buruk. Slovan membuktikan nilai mereka dalam kemenangan 2-0 atas Trencin di akhir pekan, dan tidak heran bandar judi melihat mereka sebagai favorit untuk memenangkan pertandingan hari Kamis.

Salah satu pemain yang harus diperhatikan dalam tim tandang adalah gelandang berpengalaman Vladimir Weiss. Lincoln Red Imps, di sisi lain, gagal mengejutkan Cluj di kualifikasi Liga Champions.

BACA JUGA :   Prediksi Bournemouth vs Luton - EFL Championship 25 September 2021

Juara Gibraltar akan memiliki satu lagi ikan besar untuk digoreng melawan Slovan, dan kami tidak percaya bahwa mereka mampu membuat keajaiban dalam bentrokan di Stadion Victoria.

Lincoln Red Imps akan mengharapkan hasil yang lebih baik setelah kekalahan 2-0 di Kualifikasi UCL di pertandingan sebelumnya melawan CFR Cluj.

Pertandingan yang melibatkan Lincoln Red Imps telah terbukti menjadi pertemuan yang menghibur akhir-akhir ini dengan banyak skor menjadi ciri khas yang nyata.

Selama setengah lusin bentrokan terakhir mereka, total 21 gol telah tercipta untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 10 di antaranya milik Lincoln Red Imps.

Meskipun demikian, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren seperti itu akan direplikasi di game yang akan datang ini.

BACA JUGA :   Prediksi Sivasspor vs Karagumruk - Liga Turki 25 September 2021

Slovan Bratislava menuju ke pertandingan menyusul kemenangan 2-0 Super Liga melawan AS Trenín di pertandingan sebelumnya.

Slovan Bratislava asuhan Vladimír Weiss telah mencetak 11 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Jumlah gol yang telah dicetak melawan mereka selama pertandingan yang sama sama dengan 6.

Bos Lincoln Red Imps Mike McElwee memiliki pelengkap lengkap, tanpa masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini karena grup yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Bos Slovan Vladimír Weiss memiliki beberapa masalah ketersediaan yang harus dihadapi. Alen Mustafic (Cedera Tidak Diketahui), Lucas Lovat (Cedera Tidak Diketahui), Dejan Drazic (Cedera Tidak Diketahui) dan Dávid Holman (Cedera Ligamen Salib) adalah nama-nama yang tidak akan ada di lembar tim.

BACA JUGA :   Prediksi Arsenal vs Tottenham - Liga Inggris 26 September 2021

Kami percaya bahwa Lincoln Red Imps kemungkinan akan menciptakan peluang yang cukup untuk mendapatkan gol melawan tim Slovan Bratislava ini, namun satu gol mungkin tidak cukup baik.

Kami akan menghadapi pertandingan yang sangat ketat dengan skor kemenangan 1-2 untuk Slovan Bratislava pada waktu penuh. Harus menjadi salah satu yang menarik.(red)

Prediksi Susunan Pemain Lincoln vs Slovan Bratislava

Lincoln Red Imps: Sol; Wiseman, Lopes, R. Chipolina, Toscano; Ronan, Yahaya, Walker, Britto; Casciaro, De Barr

Slovan Bratislava : Adrian Chovan (GK); Vernon De Marco, Vasil Bozhikov, Jurij Medvedev, Lukas Pauschek; Filip Lichy, Joeri de Kamps; Rabiu Ibrahim; Rafael Ratao, David Strelec, Yehezkiel Henty

Prediksi Skor Lincoln vs Slovan Bratislava: 1-2