IKLAN YARA

Prediksi Dynamo Dresden vs Hannover – 2 Bundesliga 15 Agustus 2021

oleh -46.489 views
Prediksi Dynamo Dresden vs Hannover
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Dynamo Dresden vs Hannover, Hannover mengunjungi Rudolf-Harbig-Stadion pada hari Minggu 15 Agustus 2021 Pukul 01:30 wib untuk pertemuan Bundesliga 2 dengan tuan rumah Dynamo Dresden.

Dynamo Dresden, yang didukung oleh hasil sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang lebih sama setelah kemenangan 2-1 DFB-Pokal vs SC Paderborn 07.

Dalam pertandingan itu, Dynamo Dresden memiliki 48% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Dynamo Dresden, gol dicetak oleh Tim Knipping (54′) dan Julius Kade (88′). Untuk lawan mereka, SC Paderborn 07 memiliki 21 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Sven Michel (60′) mencetak gol untuk SC Paderborn 07.

Skor terbaru mereka menyoroti fakta bahwa banyak rasa hormat harus diberikan kepada lini belakang Dynamo Dresden. Dynamo Dresden telah pelit, menghasilkan jumlah gol yang masuk di akhir mereka selama enam pertandingan sebelumnya berdiri di 2.

BACA JUGA :   Prediksi Karlsruher vs St Pauli - Liga 2 Budesliga 25 September 2021

Hannover akan memasuki pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 0-4 DFB-Pokal dengan mengalahkan Eintracht Norderstedt di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Hannover memiliki 63% penguasaan bola dan 23 tembakan tepat sasaran dengan 11 tepat sasaran. Bagi Hannover, gol-gol tersebut dicetak oleh Philipp Ochs (20′), Marvin Ducksch (45′, 62′) dan Florent Muslija (65′). Di ujung lain, Eintracht Norderstedt mendapat 5 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Melihat performa mereka, dan Hannover telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencapai 8 gol secara keseluruhan. Dalam bertahan, Hannover jauh dari sempurna. Dengan tidak ada dua pertandingan yang sama, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren akan berlanjut di pertandingan mendatang ini.

Menjelang pertemuan ini, Hannover tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan tandang liga sebelumnya.

Pertemuan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan Bundesliga 2 hari ke 26 pada 06/03/2020 yang berakhir dengan skor di Hannover 3-0 Dynamo Dresden.

BACA JUGA :   Prediksi Ipswich vs Sheffield Wednesday - EFL League One 25 September 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Manuel Gräfe.

Kevin Ehlers (Serat Otot Robek), Brandon Borrello (Fraktur Metatarsal), Patrick Wiegers (Pecah Ligamen Cruciate), Luca Herrmann (Lutut Memar) dan Patrick Weihrauch (Masalah pergelangan kaki) tidak tersedia untuk manajer Dynamo Dresden Alexander Schmidt.

Dari skuad yang sebagian besar sehat, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Hannover Jan Zimmermann. Franck Evina (Cedera Otot) absen untuk pertandingan ini.

Simon Falette adalah pesepakbola profesional yang lahir di Le Mans, Prancis pada 19 Februari 1992, tetapi ia memenuhi syarat untuk bermain untuk Prancis dan Guyana Prancis di level senior. Falette memutuskan untuk mewakili Guyana Prancis di panggung internasional, tetapi dia belum melakukan debut untuk tim nasional.

Bek setinggi 184 cm ini memulai karir klubnya di Lorient, namun ia hanya tampil satu kali untuk tim utama. Setelah bermain 41 pertandingan untuk Lorient B Simon Falette bergabung dengan Laval dengan status pinjaman pada tahun 2012 dan pada tahun 2013 ia menandatangani kesepakatan pinjaman dengan Brest.

BACA JUGA :   Prediksi Dinamo Moscow vs Rubin Kazan - Liga Rusia 26 September 2021

Pada akhir musim 2013/2014 Simon Falette menandatangani kontrak permanen dengan tim Stade Francis-Le Ble dan, setelah membuat 66 penampilan di liga untuk klub, ia pindah ke klub Ligue 1 Metz.

Sang bek mencetak tiga gol dalam 35 penampilan untuk Les Grenats di Ligue 1 musim 2016/2017. Posisi utamanya adalah bek tengah, sementara kaki pilihannya adalah kiri.

Kami punya firasat bahwa Hannover dan Dynamo Dresden bisa saja berakhir dengan menyamakan kedudukan di sini, dengan kedua tim mampu mencetak gol.

Hasil imbang tampak seperti kemungkinan yang realistis, tetapi kita akan melihat apa yang terjadi. Karena itu, kami memprediksi pertandingan yang sangat ketat dengan skor imbang 1-1 di akhir 90 menit.(red)

Prediski Skor Dynamo Dresden vs Hannover: 1-1