IKLAN YARA

Polres Tangsel Tilang Moge Tidak Dilengkapi Surat Usai Kecelakaan Maut

oleh -42.489 views
Polres Tangsel Tilang Moge
UPDATE CORONA

Jakarta I Realitas – Satlantas Polres Tangerang Selatan menggelar operasi penindakan terhadap pengendara motor gede (Moge) di Bintaro, Senin (2/8/2021). Hal ini dilakukan setelah sehari sebelumnya terjadi kecelakaan yang menewaskan pemotor wanita.

Kanit Turjawali Satlantas Polres Tangerang Selatan, Iptu Rokhmatulloh mengatakan kebanyakan kendaraan moge yang dilakukan penindakan tilang karena melanggar aturan lalu lintas.

BACA JUGA :   Polisi Terus Buru Pelaku Penembakan Ketua Majelis Taklim di Tangerang

“Kemudian, menggunakan knalpot bising atau tidak sesuai standar, Ada juga yg dikenakan pelanggaran rambu-rambu batas Kecepatan, spion tidak dipasang, tanpa plat nomor dan tidak bisa menunjukan surat kelengkapan berkendara,” ungkap Iptu Rohkhmatullah dalam keterangannya.

Menurut Iptu Rokhmatulloh, giat penertiban dan penindakan ini akan rutin dilaksanakan. Terutama Pada saat Sunmori di Sekitar Bintaro Pondok Aren, Alam Sutera Serpong dan Jalan Raya BSD yang biasa digunakan untuk berkumpulnya Komunitas Moge.

BACA JUGA :   Polda Riau Gelar Ops Patuh Lancang Kuning 2021

“Kami lakulan karena memang ada beberapa keluhan dari warga masyarakat terkait dengan ulah segelintir oknum yang mengganggu kenyamanan masyarakat, pada saat beraktifitas,” tutur Iptu Rokhmatulloh.

Iptu Rokhmatulloh juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi aturan berlalu lintas di jalan raya. Mulai dari menggunakan helm hingga tidak berkendara secara ugal-ugalan.

BACA JUGA :   2 DPO Teroris Poso Berhasil Ditangkap Satu Ali Kalora Tewas di Tembak

“Ingat ada masyarakat lain yang juga berkepentingan di Jalan Raya tersebut. Mari kita sama sama berdisiplin dalam berlendara agar terwujud keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas,” tukas Iptu Rokhmatulloh. (H.A.Muthallib)