IKLAN YARA

Polres Langsa Gelar Vaksinasi dan Pembagian Bansos Bersama Ulama

oleh -66.489 views
Polres Langsa Gelar Vaksinasi dan Pembagian Bansos Bersama Ulama
UPDATE CORONA

Langsa I Realitas – Polres Langsa menggelar kegiatan vaksinasi massal dan pemberian bantuan sosial kepada masyarakat yang dihadiri para ulama setempat.

Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro,SH,SIK,MH mengatakan, hari ini kita melaksanakan vaksinasi massal yang kita tujukan kepada para ulama dan juga para masyarakat yang membutuhkan, baik membutuhkan dalam bentu social maupun juga membutuhkan vaksinasi.

Ia juga menjelaskan, ada juga beberapa wilayah yang kita jemput untuk kita laksanakan vaksinasi disini, supaya tercipta herd immunity ataupun kekebalan kelompok diwilayah kota langsa.

BACA JUGA :   Kapolres Atim Pimpin Upacara Sertijab Kasat Reskrim, Kapolsek Ranto Peureulak dan Kapolsek Madat

Lanjutnya, Karena diwilayah kota langsa sampai hari ini dalam kondisi zona merah, jadi kita harus betul-betul tingkatkan vaksinasi dan kita berikan bantuan kepada masyarakat membutuhkan.

Juga kita berikan gambaran kepada para ulama untuk memberikan masukan untuk melaksanakan vaksinasi di wilayah kota langsa.

“Agar terciptanya herd immunity dan terciptanya masyarakat kota Langsa yang sehat”.

Kapolres Langsa juga terus mengimbau masyarakat untuk mematuhi protkes dan ikut melakukan vaksinasi.

Kegiatan ini dipusatkan di Lapangan Merdeka, Jl. Jenderal Ahmad Yani, Gampong Jawa, Langsa Lama, Kota Langsa,” kata Kapolres Langsa.

BACA JUGA :   Pelantikan Pengurus FJA Ditunda Sampai Oktober 2021

kegiatan itu digelar dengan melibatkan unsur TNI/Polri, Pemko Langsa, dan para ulama dan bekerja sama dengan objek Obvitnas setempat.

Kegiatan itu mulai digelar mulai sekira 09.00 WIB hingga selesai, yang turut dihadiri, Walikota Langsa Usman Abdullah, SE, Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, SH, SIK.MH, Ketua DPRK Kota Langsa Zulkifli Latif, Kasdim 0104/Atim Mayor Kav Dani Syahputra, S.A.P, Wakapolres Langsa Kompol Ichsan, SH, Wakil ketua II MPU Kota Langsa DR. H. Sulaiman Ismail, MA, Para Kasat Jajaran Polres Langsa, Para Kapolsek Jajaran Polres Langsa, Perwira Jajaran Polres Langsa dan sejumlah Pejabat dan undangan lainnya.

BACA JUGA :   Muhammad Kurniadi Gugur Ditembak KKB Jenazah Dimakamkan di Aceh

“Total Keseluruhan Yang Di Vaksin sebanyak 300 orang dengan dibarengi pemberian bansos,” ucapnya.

Sementara pembagian bansos, dilakukan secara simbolis oleh Walikota Langsa, Kapolres Langsa, Dandim 0104 Aceh Timur, Ketua PKK,Ketua Bhayangkari Cabang Langsa, dan Ketua Persit Kodim 0104/Aceh Timur.