IKLAN YARA

Polisi Usut Kasus Perampokan Toko Jakarta di Langsa

oleh -72.489 views
Polisi Usut Kasus Perampokan Toko Jakarta di Langsa
Toko Jakarta yang berada di Jalan A Yani, Kec. Langsa Kota, yang dirampok dua remaja dan menguras uang jutaan rupiah, Senin (23/08/2021).
UPDATE CORONA

Langsa I Realitas – Polres Langsa mengusut kasus perampokan Toko Jakarta di Jalan Ahmad Yani. Pengejaran tergolong sulit karena pelaku membawa kabur receiver CCTV ruko milik korban, Amin.

“Saat ini kita sedang melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku kasus perampokan pemilik Toko Jakarta ini,” ujar Kasatreskrim Polres Langsa, AKP Arief, Rabu (25/8/2021).

BACA JUGA :   Polisi Kembangkan Penangkapan Perampok Toko Emas di Medan

Pelaku menggasak uang sekitar Rp70 juta dari toko. Perampokan ini terjadi pada Minggu (22/8/2021) malam.

Polisi meyakini pelaku sengaja membawa lari receiver CCTV agar ciri-cirinya tidak terungkap. Sedangkan pelaku diketahui berjumlah dua orang.

BACA JUGA :   Prediksi Bodo Glimt vs Zorya - Liga Konfrensi 17 September 2021

BACA JUGA: Polisi Tangkap Pelaku Illegal Logging di Pidie 

Pelaku memasuki ruko sekitar pukul 22.30 WIB, pada saat korban hendak mengunci pintu korban. Pelaku datang berpura-pura untuk membeli kue.

Ketika pintu dibuka, seorang pelaku langsung masuk dan mengancam korban dengan pisau. Sedangkan pelaku lainnya menunggu di luar. 

Korban yang sempat melawan tak bisa berbuat banyak karena dikeroyok ketika mencoba merebut pisau. Setelah menguras uang dan membawa receiver CCTV, kedua pelaku melarikan diri.