IKLAN YARA

Pengukuhan dan Pelantikan Anggota Paskibra Tahun 2021 Lawang Kidul

oleh -61.489 views
Pengukuhan dan Pelantikan Anggota Paskibra Tahun 2021 Lawang Kidul
UPDATE CORONA

Lawang Kidul I Realitas Persiapan upacara hutri ke – 76 Kecamatan lawang kidul sudah mempersiapkan anggota paskibra hari ini dikukuhkan dan dilantik oleh camat lawang kidul sebanyak 26 anggota (13 putra dan 13 putri) dari perwakilan SMA dan SMK yang ada di Lawang Kidul bertempat di Aula Kantor Camat Lawang Kidul, Kabupaten Muara Enim, Sumsel.

Dalam acara pelantikan tersebut, dihadiri Kapolsek Lawang Kidul IPTU. Marwan, SH, Danramil 404-05/ Tanjung Enim Kpt. Czi. Sujarwo, Ka. Puskesmas Tanjung Enim A. Gani, SKM, Ka. UPTD.

Persampahan Dedi, SH, Para Kasi Kecamatan Lawabg Kidul, pegawai KUA Hendri Suburdin, SAg, para Lurah dan Kepala Desa, para pelatih Anggota Paskibra Tahun 2021 Kecamatan Lawang Kudul.

BACA JUGA :   Pj. Bupati dan Forkopimda Sambut Kunker Danrem 044/Gapo

Dalam sambutan Camat Lawang Kidul, Andrille Martin, SE menyampaikan setelah Anggota Paskibra dikukuhkan dan dilantik, maka tugas kalian sangat berat untuk mensukseskan Upacara Bendera, detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke – 76 tahun 2021.

Dalam kesempatan yang baik ini, ingin saya sampaikan kepada kalian semua untuk tetap menjaga kesehatan sehingga disaat dalam melaksanakan tugas besok, kondisi kalian tetap fit, bersemangat dan tetap fokus agar sukses, dan kepada pelatih saya ucapkan terima kasih telah memberikan bimbingan dan petunjuk, sehingga Paskibra bisa menjadi yang terbaik dan sempurna, semoga covid-19 cepat berakhir, sehingga kedepan nanti akan lebih meriah lagi dalam memeriahkan dan memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia, katanya.

BACA JUGA :   Teror Bom Molotov Rumah Pejabat Kemenkumham Riau Belum Terungkap

Ketika Danramil 404-05/Tanjung Enim Kpt. Czi. Sujarwo saat dibincangi awak media, menuturkan, pada peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76 ini, masih dalam pandemi Covid-19, namun tetap kita laksanakan secara sederhana, tapi hidmat dan tidak mengurangi rasa Nasionalisme kita serta tetap semangat juang 1945 melekat disetiap Bangsa Indonesia, tuturnya.

Masih dari Sujarwo, untuk Anggota Paskibra dalam gerakan dan kekompakan sudah baik dan sempurna, hanya perlengkapan pasukan agar diseragamkan sehingga terlihat lebih rapi dan semangatnya terlihat jelas, ucapnya.

Kapolsek Lawang Kidul IPTU. Marwan, SH mengingatkan kepada semua Anggota Paskibra tetap menjaga kesehatan dan beristirahat yang cukup, sehingga pada waktu melaksanakan tugas besok tetap sehat dan bugar.

Tentunya semua peserta dan undangan tetap mematuhi prokes covid-19, semua disiagakan, termasuk satgas untuk mengawasi para penonton diluar lapangan upacara, agar memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan, pungkasnya. (M Umar)