IKLAN YARA

OKP Apresiasi Kinerja Polda Jawa Timur Untuk 1 Juta Vaksin Per Hari

oleh -53.489 views
1 Juta
UPDATE CORONA

Jawa Timur I Realitas – Dewan Pimpinan Wilayah Generasi Muda Mathlaul Anwar (OKP) Jawa Timur mengapresiasi kinerja Polri 1 juta Vaksin dalam satu hari. 1 juta vaksin yang dilakukan Polda Jawa Timur membuktikan Polri serius dalam mensosialisasikan program vaksin.

Menurut Ketua DPW GEMA MA Jawa Timur Fahmi Ismail, kinerja Polda Jawa Timur dibawah kepemimpinan Kapolda Irjen Nico Afinta menunjukan bahwa kepolisian bertindak cepat dalam mensosialisasikan program 1 juta vaksin satu hari.

BACA JUGA :   Antisipasi Kebakaran, Lapas Garut Gandeng Dinas Damkar

“Saya apresiasi sepenuhnya atas kinerja Kapolda Bapak Irjen Nico Afinta telah mencapai 1 juta vaksin dalam satu hari dan bergerak di setiap kabupaten/kota di Jawa Timur terbukti beberapa kota di Jawa Timur tingkat partisipasi masyarakat sangat luar biasa” ujar Fahmi

BACA JUGA :   Ketua PKB Batu Bara Berterima Kasih Atasnya Terbitnya Pepres 82/2021

Organisasi Kepemudaan ini berharap kinerja tersebut dapat secara konsisten dan berkelanjutan dilaksanakan oleh Institusi Polri sehingga target 1 juta vaksin satu hari dapat diwujudkan sehingga Herd Imunity benar-benar terwujud.

Ketua DPW GEMA MA Jawa Timur mengapresiasi kinerja Polda Jatim dalam meringankan beban masyarakat selama masa pandemi Covid-19. Tak hanya itu, GEMA MA Jatim menilai Polda Jatim sukses menggalakan serbuan vaksinasi.

BACA JUGA :   Kekayaan Naik Jadi 63 Miliar, Motor Chopper Jokowi Hilang dari Garasi

Oleh sebab, itu Fahmi Ismail sekaligus mengimbau kepada seluruh warga Jawa Timur diantaranya di Malang Raya dan Madura agar tak takut divaksinasi, karena vaksin aman dan halal. (*)