IKLAN YARA

Kejari Lhokseumawe Segera Kembalikan Berkas Herlin Kenza ke Polisi

oleh -40.489 views
Kejari Lhokseumawe Segera Kembalikan Berkas Herlin Kenza ke Polisi
UPDATE CORONA

Lhokseumawe I Realitas – Kejaksaan Negeri (Kejari) Lhokseumawe segera mengembalikan berkas kasus kerumunan di Pasar Inpres Kota Lhokseumawe. Dalam berkas tersebut ada dua tersangka yakni selebgram Aceh, Herlin Kenza dan pemilik toko KS. Hal itu dilakukan jaksa karena berkas tersebut belum lengkap.

Kajari Lhokseumawe, Mukhlis, melalui Kasi Pidum, Kardono, kepada Wartawan, Minggu (15/8/2021), mengatakan, beberapa waktu lalu, berkas tahap pertama atas nama tersangka KS dan HK sudah dikirim oleh Penyidik Satreskrim Polres Lhokseumawke. “Setelah kami teliti, berkasnya belum lengkap,” ujar Kardono.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs Wolverhampton - Liga Inggris 26 September 2021

Namun, ia tak menyebut apa saja item yang belum lengkap di berkas tersebut. “Kalau tidak Senin besok (hari ini-red), maka Selasa berkasnya akan kami kembalikan ke penyidik Satreskrim Polres Lhokseumawe, sekaligus memberi petunjuk untuk bisa dilengkapi,” jelasnya.

BACA JUGA :   Prediksi Real Betis vs Getafe - La Liga Spanyol 27 September 2021

Seperti diberitakan sebelumnya, Selebgram asal Takengon (Aceh Tengah), Herlin Kenza, dan pemilik toko, KS, resmi ditetapkan sebagai tersangka pada Jumat (23/7/2021).

Berdasarkan hasil pemeriksaan, kedatangan Herlin Kenza yang menyebabkan kerumunan masyarakat pada salah satu toko di Pasar Inpres tersebut sudah melanggar Kekarantinaan Kesehatan karena mengabaikan protokol kesehatan (Protkes) Covid-19.

BACA JUGA :   Prediksi Manchester United vs Aston Villa - Liga Inggris 25 September 2021

Lalu, pada Rabu (4/8/2021), Penyidik Satreskrim  Polres Lhokseumawe melimpahkan berkas kasus tersebut ke Kejari Lhokseumawe. (*)

Sumber : si