IKLAN YARA

Kapolres Agara Gelar Temu Ramah Dengan Pres Dan LSM

oleh -60.489 views
Kapolres Agara Gelar Temu Ramah Dengan Pres Dan LSM
UPDATE CORONA

Kutacane I Realitas – Kapolres Aceh Tenggara AKBP Bramanti Agus Suyono, S.H.,S.I.K., M.H mengelar acara temu ramah dengan insan pers dan LSM.

Acara itu berlangsung di gedung Mapolres pada Senin (30/08/2021), dalam acara itu dihadiri puluhan pers dan LSM.

Dalam sambutan AKBP Bramanti Agus Suyono, S.H.,S.I.K., M.H mengatakan, terlaksana acara hari ini tetap mengacu kepada koridor penerapan Prokes, hal ini merupakan sebagai wujud kesiapan kita dalam upaya memutuskan mata rantai Covid-19 khusus dalam wilayah Agara pada umumnya.

BACA JUGA :   Polres Aceh Timur Amankan Dua Pelaku Bawa Satu Karung Ganja

Lanjut Kapolres berharap kepada semua insan Pers dan LSM agar dapat berkoordinasi terkait berbagai persoalan yang terjadi dalam wilayah hukum Polres Aceh Tenggara.

BACA JUGA :   KNPI Minta Swab Antigen Peserta CPNS Subulussalam Digratiskan

“Kepada para insan Pers saya berharap untuk dapat bekerja sama bersinergi, dalam menjaga keamanan dan kenyamanan dalam wilayah hukum Mapolres Agara.

Mari saling koordinasi saling berbagi informasi demi terciptanya Aceh Tenggara yang maju dari segala sisi, pada kesempatan ini saya berharap para insan pers diharap untuk menjalankan tugas-tugas pers dapat mengedepankan kode etik jurnalistik.

BACA JUGA :   Polisi Tangkap 3 Orang Diduga Terlibat Jual Beli Judi Online Chip

Diakhir kata Kapolres mengucapkan terima kasih karena selama ini pers dan LSM telah memberikan kontribusi yang positif kepada polres untuk terciptanya Kamtibmas yang kondusif.”

Selain itu bantu kami untuk menjalankan program pemerintah dalam melakukan vaksinasi Covid-19 tutur Kapolres (Sumardi).