IKLAN YARA

HUT RI ke – 76 Jayalah Indonesia Ku

oleh -81.489 views
HUT RI ke - 76 Jayalah Indonesia Ku
UPDATE CORONA

Muara Enim I Realitas – Dengan rasa syukur yang tak terhingga, ditengah-tengah masa pandemi covid-19, di Indonesia bahkan hampir seluruh Negara dibelahan dunia yang sedang dilanda bencana virus corona ini, yang berdampak pada perekonomian, entah kapan akan berakhir, dalam kondisi saat ini.

Dimana bangsa Indonesia sebentar lagi akan merayakan hari yang bersejarah untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke – 76.

BACA JUGA :   Teror Bom Molotov Rumah Pejabat Kemenkumham Riau Belum Terungkap

Dengan usia yang semakin dewasa, maka bangsa kita tetap tangguh dan mampu untuk melewatinya dalam situasi dan kondisi yang saat ini sangat kita rasakan bersama, dengan saling mendukung, memberi support, kebersamaan, maka kita bisa untuk menjadikan Indonesia Maju, Indonesia Sehat, Indonesia Tangguh.

Dengan semangat kebersamaan serta persatuan dan kesatuan yang merupakan bagian dari perjuangan generasi pendahulu untuk memperebutkan kemerdekaan ini, dengan pengorbanan dan perjuangan yang begitu panjang dengan bermacam proses, akhirnya Indonesia dapat memproklamirkan Kemerdekaan Bangsa Indonesia, 17 Agustus 1945.

BACA JUGA :   Polri Kirim 100 Resimen Vaksinator Covid-19 ke PON XX Papua

Dirgahayu Indonesia, Jayalah Indonesia Ku, dengan mewarisi semangat 1945 serta kebersamaan, kita bangkit, kita maju bersama, bersatu untuk melawan covid-19, kita enyahkan dari bumi pertiwi, bergandengan untuk mengusir virus corona yang luar biasa menghantui seluruh rakyat indonesia, untuk itu, mari kita kampanyekan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan 5 M (Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, dan Mengurangi mobiltas untuk bepergian) Insya Allah kita bisa.

BACA JUGA :   Niat Lerai Perkelahian, Anggota TNI di Depok Tewas

Pimpinan Redaksi dan crow Media Nusantara mengucapkan ” Dirgahayu Repubik Indonesia” semoga negeriku akan selalu damai, sejahtera, adil dan makmur, ” Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh ” (M Umar)